Senin, 03 Oktober 2011

Diutamakan untuk meningkatkan Mutu pendidikan

BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Program utama dalam meningkatkan kerja dan kinerja di dinas pendidikan Rokan Hilir adalah dengan mempelajari terlebih dahulu program sebelumnya yang kemudian dilanjutkan hingga selesai. Demikian ditegaskan oleh Drs Surya Arfan,Msi ketika ditemui KABARROHIL seusai dirinya dilantik menjabat kepala dinas pendidikan kabupaten Rokan hilir di lantai IV kantor Bupati Kabupaten Rokan Hilir jalan Merdeka Bagansiapiapi, Senin (3/10).

Dalam program dirinya lebih mengutamakan pemerataan pelayanan di dinas pendidikan kemudian bertekad untuk memajukan mutu pendidikan dengan terlebih dahulu terhadap siswa dan guru dalam sistem belajar dan mengajar. Namun demikian dikatakannya hal tersebut bukanlah mudah karena memakan waktu yang panjang. Walaupun dirinya lima tahun lalu pernah menyandang jabatan sebagai kepala dinas pendidikan kabupaten Rokan Hilir.

Dikatakannya lima tahun lalu dengan sekarang tidaklah sama. Karena menurutnya perkembangan pendidikan semakin maju dan meningkat. Oleh sebab itu dikatakannya terlebih dahulu dirinya mempelajari dan melanjutkan program sebelumnya untuk kemudian mengambil keputusan untuk membuat program selanjutnya.

“Tidak begitu cepat untuk berubah karena memerlukan waktu dan dipelajari terlebih dahulu. Kita akan melanjutkan program yang ada terlebih dahulu,”pungkasnya. (andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar