Selasa, 25 Oktober 2011

Milad ke-27 SMA Negeri 2 Bangko berlangsung meriah.


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Bangko, Bagansiapiapi Dra Hayati Tatoe  menegaskan urgentsi menghargai history pendirian sekolah harus dipupuk mulai dini. Hal ini dikatakannya saat memberikan sambutan pada milad ke-27 SMA Negeri 2 Bangko Bagansiapiapi tersebut di gedung sekolah jalan SMA 2 Bagansiapiapi, Senin (24/10). Perayaan hari jadi tersebut berlangsung meriah. Hadir dalam acara tersebut ketua Komite Yohannes dan para Majelis guru serta para siswa.

“Penting untuk diingat kembali sejarah lahirnya sekolah ini. Karena dari awal itulah kita berpijak,”ujarnya.

Dijelaskan oleh kepala sekolah ini beberapa figur kepala sekolah terdahulu yang telah sangat berjasa dalam membangun serta mengembangkan sekolah SMA Negeri 2 ini. Oleh sebab itu disebut Hayati kita harus hargai perjuangan mereka dalam memacu perkembangan sekolah hingga menjadi seperti saat ini. Dalam kesempatan itu juga dia mengatakan dengan usia yang sudah beranjak 27 tahun ini dapat sebagai pemicu siswa untuk berprestasi dengan potensi yang ada.

Dra Hayati Tatoe juga menegaskan kepada siswa dan para guru agar selalu menjaga kebersihan sekolah. Hal ini seiring dengan perkembangan zaman dituntut untuk terus selalu berbenah sehingga sekolah akan menjadi lebih maju lagi. Selain itu para siswa juga diprogram melakukan kegiatan  pengajian yang dilaksanakan setiap hari Jumat. Hal ini, disebut hayati agar siswa selain berilmu pengetahuan juga berakhlatul karimah.

“Dengan usia sekolah yang sudah cukup dewasa kita harus bersemangat agar menjadikan sekolah ini sebagai sekolah unggulan di Kabupaten Rokan Hilir,”pungkasnya.  (andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar