Selasa, 25 Oktober 2011

Wabup H.Suyatno tutup LPJ golongan III angkatan XX,XXI, XXII dan XXIII


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Sebanyak 149 peserta Pendidikan dan Latihan prajabatan golongan III angkatan XX, XXI,XXII dan XXIII di tutup oleh wakil bupati Kabupaten Rokan Hilir, H.Suyatno. Acara penutupan tersebut digelar di gedung serbaguna jalan Utama bagansiapiapi, Selasa (25/10). Ikut hadir dalam acara itu Wakil Ketua DPRD Rohil Drs Jamiluddin, plt Sekdakab Rohil H.Syamsuddin,SH, Asisten Drs Indra Putrayana,Msi  dan sejumlah kepala dinas dan badan serta kantor dilingkungan pemdakab Rohil.

Dalam sambutannya wabup menghimbau agar segala lapisan masyarakat beserta aparatur pemerintah daerah bekerjasama dalam membangun daerah kabupaten Rokan Hilir. Konsep bekerja dan terus bekerja serta kerjasama diterapkan agar pembangunan daerah berhasil.

“Konsep kerja tanpa kerjasama dengan masyarakat tidak akan berhasil,”tuturnya.

Wakil bupati Rokan Hilir ini menegaskan bahwa selama kepemimpinan Bupati H.Annas Maamun bersama dirinya yang selalu bekerja dan membenahi perkembangan pembangunan dari tingkat kepenghuluan atau kelurahan hingga tingkat kabupaten merupakan pembenahan pembangunan untuk kemajuan daerah Kabupaten Rokan Hilir. Konsep bekerja adalah konsep yang diterapkan untuk membangun daerah agar roda pembangunan kabupaten Rokan Hilir dapat berjalan dengan lancar, baik dan bagus.

“Jangan harap orang luar akan membangun daerah kita. Jangan harap juga roda pembangunan akan berjalan dengan lancar  jika kita hanya bermalas-malasan saja. Didalam bekerja kita juga jangan terpengaruh oleh isu-isu yang tidak bertanggung-jawab. Saudara harus bersyukur telah diangkat sebagai PNS selama kepemimpinan H.Annas Maamun untuk itu kebaikan orang harus kita ingat dengan selalu melakukan sholat dan doa. Kemudian itu tolong selesaikan pekerjaan yang telah dipercayakan oleh pimpinan satuan kerja kepada kita,”pungkas wabup.(andi wrc)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar