Rabu, 30 November 2011

Bupati dan wabup dapat pena emas, guru berprestasi dapat piagam


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Pada hari Senin (5/12) mendatang  akan digelar upacara di halaman kantor Bupati Rokan Hilir jalan Merdeka Bagansiapiapi. Pada saat itu  dilaksanakan upacara peringatan HUT ke-66 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) di Rokan Hilir. Demikian ditegaskan oleh salah satu panitia pelaksana HUT PGRI, Muhaimin Sadri,Spt kepada KABARROHIL ketika ditemui di halaman dinas pendidikan Kabupaten Rohil jalan SGB Bagansiapiapi, Rabu (30/11).

“Senin (5/12) mendatang digelar upacara peringatan HUT ke-66 PGRI  dan Hari Guru Nasional di halaman kantor Bupati Rokan Hilir,”ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan penyerahan pena emas  sebagai penghargaan kepada bupati Rokan Hilir, H.Annas Maamun dan wabup Rokan Hilir, H.Suyatno. Dikatakannya pena emas  berikut piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh ketua PGRI kepada Bupati Rohil dan wabup Rohil karena selama kepemimpinan beliau telah memajukan dunia pendidikan daerah Kabupaten Rokan Hilir.

Selain itu,  diterangkan oleh Muhaimin dalam kesempatan itu juga diserahkan piagam penghargaan kepada sejumlah  guru-guru yang berprestasi. Piagam penghargaan diberikan kepada guru-guru berprestasi setelah dilakukan seleksi dengan ketat terlebih dahulu terhadap para calon guru-guru yang berprestasi tersebut.

“Pada kesempatan itu juga diberikan piagam penghargaan kepada sejumlah guru-guru yang berprestasi,’pungkasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar