Kamis, 10 November 2011

H.Annas Maamun Irup Hari Pahlawan di Rohil.


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Upacara peringatan hari pahlawan di kabupaten Rokan Hilir berlangsung hikmat. Upacara yang diikuti oleh TNI/Polri, Ormas, siswa dan PNS dilingkungan Pemdakab Rohil di gelar di halaman kantor bupati rokan hilir jalan Merdeka bagansiapiapi, Kamis (10/11). Bupati kaupaten Rokan Hilir,  H.Annas Maamun sebagai inspektur upacara (irup). Tampak hadir dalam upacara tersebut ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, dari kejari Rohil Moh.Zaenuddin,SH, kepala pengadilan Rohil, wakil Bupati Rohil H.Suyatno, dan kepala dinas badan serta kantor dilingkungan pemdakab Rohil.
Tampak (dari kanan ke kiri) Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, Bupati rohil H.Annas Maamun, kepala Pn Rohil dan kejari Rohil serta Ka Bappeda Rohil

Dalam sambutan menteri social RI, orang nomor satu di Rohil membacakannya bahwa peristiwa heroic memerlukan semangat juang yang tinggi, juga memerlukan jiwa dan raga dalam memperebutkan dan mempertahankan kemerdekaan RI yang tercinta ini.

“Genangan air mata dari orang yang kita cintai tidak akan menyurutkan semangat perjuangan bangsa dan Negara yang telah tertanam semangat dua pilihan merdeka atau mati,”ujarnya.

Disebutnya mudahan semangat 10 November dapat sebagai motivasi, aspirasi untuk mewujudkan cita-cita proklamasi kemerdekaan republic Indonesia. Dikatakannya tema dengan semangat kepehlawanan kita bangun karakter bangsa pada hari pahlawan tahun ini semoga dapat mengimplementasikannya. Diharapkan dengan momen hari pahlawan dapat memiliki karakter bangsa dalam menghadapi segala tantangan baru baik dari dalam maupun dari luar negeri.

“Mari kita rapatkan barisan untuk membangun negeri tercinta ini,”tandasnya. (andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar