Selasa, 29 November 2011

H.Suhud dari Batam ke Pekanbaru didampingi petugas kesehatan dan pihak keluarganya

BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-H.Suhud Murtajak (84) Seorang jemaah haji dari kecamatan Rimba Melintang yang terserang penyakit paru obstruksi kronis (PPOK) dan harus rawat tinggal di RS Otorita Batam direncanakan besok, Rabu (30/11) sudah diberangkatkan ke Pekanbaru. Demikian dikatakan oleh Daswandi staff Kesra Rohil yang masih di kota Batam ketika dihubungi melalui sellullernya, Selasa (29/11).

"Insya Allah sesuai rencana H.Suhud Murtajak besok (Rabu,red) sudah diberangkatkan ke Pekanbaru. Hari ini dua orang pihak keluarganya tiba Batam sementara pasien cek kesehatan sedang diuruskan surat-surat kelengkapan syarat untuk menaiki pesawat,”tuturnya.

Dikatakannya hari ini dirinya sedang mengurus kelengkapan surat-surat H.Suhud Mustajak dari petugas kesehatan RS Otorita Batam. Diterangkannya selain pihak keluarga dari H.Suhud Murtajak juga didampingi oleh petugas kesehatan Batam hingga tiba ke Pekanbaru. Disebutnya, sementara Ia pada hari ini berangkat dari kota Batam menuju ke Pekanbaru.

“Tiket untuk keberangkatan H.Suhud, pihak keluarga serta petugas kesehatan yang mendampinginya sedang diurus. Sedangkan saya hari ini ke Pekanbaru,”tandasnya.(andi krc)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar