Selasa, 29 November 2011

Wabup himbau tingkatkan profesionalisme dan proporsional dalam melayani masyarakat

BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Diharapkan kepada PNS meningkatkan profesionalisme dan proporsional dalam melayani masyarakat. Juga dihimbau membangun budaya birokrasi yang kredibel dan akuntabel. Hal ini untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Diharapkan juga agar PNS beradaptasi dengan masyarakat. Demikian ditegaskan wabup, H.Suyatno ketika ditemui KABARROHIL di depan kantor Bupati Jalan Merdeka Bagansiapiapi, Selasa (29/11).

“PNS diharapkan dapat ber-adaptasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,”ujar orang nomor dua di pemerintah Rohil ini.

Dikatakannya peringatan hari ulang tahun KORPRI yang ke-40 ini bukan hanya sekedar seremonial untuk melakukan upacara peringatan dan tabur bunga saja tetapi PNS di lingkungan Pemdakab Rokan Hilir harus menghayati dan di maknai serta dipedomani kepres no 24 tahun 2010 tentang pengesahan anggaran dasar KORPRI.

”Kita harus tingkatkan profesionalisme dan kompetensi  serta pelihara dedikasi, integritas dan loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas,”pungkasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar