Selasa, 29 November 2011

Masyarakat dihimbau wabup H.Suyatno agar waspada


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Kejadian air tergenang di beberapa wilayah kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dikarenakan debet curah hujan yang berlebihan. Oleh sebab itu diharapkan masyarakat selalu waspada terhadap bencana banjir. Demikian ditegaskan oleh wabup H.Suyatno ketika ditemui KABARROHIL seusai upacara HUT KORPRI ke-40 di halaman kantor Bupati Jalan Merdeka Bagansiapiapi, Rabu (29/11).

”Saat ini musim penghujan dimana debet curah hujan berlebihan yang bisa mengakibatkan banjir. Oleh sebab itu diharapkan masyarakat selalu waspada,’ujarnya.

Dikatakannya curah hujan merupakan kehendak Allah swt, Oleh sebab itu masyarakat harus waspada terhadap anak-anak mereka yang bermain air. Diharapkan masyarakat selalu memperhatikan anak-anak mereka bermain air agar tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan oleh kita. Demikian juga para petani yang sawah pertaniannya terkena  banjir diharapkan bersabar. Masyarakat diharapkan berdoa kepada sang khalik sehingga debet curah hujan tidak berlebihan.

“Kita harus sabar dalam artian diiring dengan berdoa kepada Allah agar curah hujan dapat berkurang sehingga tidak mengalami banjir,”tandasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar