Selasa, 22 November 2011

Langkah mengurangi kemacetan lalintas, Pembanguan Jalan dua jalur di batu empat hingga bagan punak


BAGANSIAPIAPi,KABARROHIL-Pembangunan dua jalur jalan lintas dari batu empat kebagansiapiapi tepatnya di kepenghuluan bagan punak kecamatan bangko sangat bermanfaat bagi masyarakat. Karena dengan pembangunan jalan dua jalur tersebut pengaturan lalulintas arus kenderaan teratur selain juga untuk mengurangi kemacetan dijalan raya. Demikian diungkapkan oleh Rasmali,SH anggota legislative (Aleg) Rokan Hilir yang juga ketua Fraksi Golkar Plus itu kepada KABARROHIL ketika ditemui diruang kerjanya gedung wakil rakyat jalan Merdeka Bagansiapiapi, Selasa (22/11).

“Dengan dibangunnya jalan dua jalur tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat pengguna jalan,”tuturnya.

Diterangkannya bahwa perkembangan kota yang semakin maju maka jalan dua jalur sangat diutamakan terutama sekali di ibukota kabupaten Rokan Hilir bahkan di ibukota kecamatan. Namun sedang berlangsungnya peningkatan jalan tersebut diharapkan kepada pengguna jalan berhati-hati jika melewati jalan tersebut. Karena disebutnya saat ini di daerah Rokan Hilir sedang musim penghujan.

“Pelebaran dan peningkatan jalan dua jalur di kilometer empat hingga ke bagan punak merupakan upaya pemerintah daerah dalam mengantisipasi terhadap kemacetan lalulintas. Namun diharapkan juga para pengguna jalan di wilayah tersebut agar berhati-hati karena saat sekarang ini sedang musim penghujan,”pungkasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar