Minggu, 22 Januari 2012

Kurangnya PNS yang hadir, Bupati H.Annas Maamun enggan memberikan arahan


Sejumlah pejabat eselon II dan pejabat eselon III dilingkungan Pemdakab Rokan Hilir dilantik untuk penyegaran dan meningkatkan kerja dan kinerja dilingkungan masing-masing. Pelantikan tersebut berlangsung hikmat dan lancar meskinpun tanpa ada sambutan dan arahan yang diberikan oleh bupati H.Annas Maamun.

BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Sedikitnya 20 pejabat eselon II dan eselon III dilingkungan pemdakab Rokan Hilir (Rohil) dilantik oleh Bupati Kabupaten Rokan Hilir H.Annas Maamun. Hadir dalam acara pelantikan tersebut ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan. Tampak juga kepala dinas, badan dan kantor dilingkungan pemdakab Rokan Hilir. Acara tersebut berlangsung hikmat dan lancar. Acara itu di gelar di gedung serbaguna jalan utama Bagansiapiapi, Sabtu (21/1). Dalam acara pelantikan tersebut bupati enggan memberikan kata sambutan dan arahan karena kurang dihadiri para PNS dilingkungan Pemdakab Rohil.

“Assalamualaikum warrohmatullah hi wabarokatuh. Sebetulnya saya disini untuk memberikan arahan dan sambutan kepada PNS di lingkungan pemkab Rokan Hilir. Dalam setiap acara pelantikan saya mau memberikan pengarahan kepada semua PNS seperti PNS di RSUD Dr Pratomo, PNS Bappeda, dan PNS dilingkungan lainnya yang mengutamakan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Namun karena tidak banyak yang hadir maka cukup disini saja saya menyampaikan arahan ini. Wabillahi taufik wal hidayah assalamualaikum wrwb,”ujar H.Annas Maamun kemudian meninggalkan mimbar sambutan kembali ke mimbar utama.

Selanjutnya orang nomor satu dan undangan lainnya melanjutkan acara dengan doa bersama dan kemudian bersalaman mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik dengan diawali oleh bupati Rohil H.Annas Maamun dan ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan. Derai senyum dan ketawa mengiringi acara memberikan salaman tersebut. Orang nomor satu di Rohil tersebut satu demi satu menyalami pejabat yang dilantik itu diiringi oleh pejabat lainnya.

Beberapa pejabat yang dilantik tersebut diantaranya Ir Amiruddin,MM, Asisten Ekonomi dan pembanguan (Ekbang) pemdakab Rohil di mutasikan menjabat kadis pendudukan dan catatan sipil (Kdisdukcapil) Rohil.  M.Job Kurniawan, Kadisdukcapil Rohil di mutasikan menjabat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Rohil. Sedangkan Roy Azlan,AP pjb Sekretariat DPRD Rohil dipercayai untuk menjabat Pjb di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Rohil. Azhar,SE Kepala Bapedalda Rohil dimutasi menjabat Asisten Ekbang pemdakab Rohil.

Kadis Koperasi dan UKM Rohil, Drs Jon Syafrindow di mutasi untuk menjabat Asisten Kesra Pemdakab Rohil. Direktur RSUD Dr Pratomo Bagansiapiapi Dahniar,SKM dipercayai untuk menjabat Pjb Asisten Bid Administrasi pemkab Rohil, sedangkan Drs Indra Putrayana,Msi yang sebelumnya menjabat Asisten Bidang Administrasi Pemdakab Rohil di mutasi untuk menjabat Kepala Badan Penanaman Modal Rohil. Drs H.Syafruddin Masri yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Penanaman Modal Rohil dimutasi sebagai Staff ahli Ekbang Keuangan Pemdakab Rohil. dan Kepala Badan Ketahanan Pengan Rohil Hamzah ,S.sos dimutasi sebagai Staf Ahli Kemasyarakatan Pemdakab Rohil.
Sementara itu Budiman,ST dipromosikan menjabat sekretaris di dinas cipta karya yang sebelumnya sebagai Kabid di dinas yang sama. Aulia Putra,SE Kasie air bersih di mutasi untuk  menjabat sebagai Pjb Kasub Cipta Karya. Suhri,SE dimutasi menjabat Kabid Statistik di dinas yang sama yaitu Bappeda. Sedangkan Badriani,SE menjabat kabid budaya di Disbudpora Rohil yang sebelumnya menjabat kabid sarana dan prasarana di Disdik Rohil. Pjb

Bidang objek disbudpora Rohil Azhari,S.sos dimutasi untuk menjabat sebagai  pjb Kabid di Dinas Pasar Rohil. Sedangkan Elnina.I, Kabid pelayanan medis RSUD Dr Pratomo dipromosikan untuk menjabat sebagai Direktur RSUD Dr Pratomo Bagansiapiapi. Kabid Produksi Dinas Pasar Rohil, Rahmad dipercaya untuk menjabat sebagai pjb Inspektur Pembantu Wilayah II di Inspektorat Rohil. Cicik Mawardi yang sebelumnya sekretaris di Dinas Cipta Karya Rohil dimutasi untuk menjabat Sekretaris di Badan Penanaman Modal (BPM) Rohil. Sedangkan Syahrial yang sebelumnya menjabat Instruktur Pembantu Wilayah IIdi Inspektorat Rohil di mutasi untuk menjabat Kabid Produksi di Dinas Pasar Rohil dan Azuar yang sebelumnya kabid perhubungan dan perindustrian Dinas Transmigrasi Rohil di mutasi untuk menjabat Kabid promosi di BPM Rohil dan Kabid promosi BPM Rohil Arifin dipromosikan untuk menjadi Kabid Perhubungan dan perindustrian di Dinas transmigrasi Rohil (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar