Selasa, 03 April 2012

Bupati H.Annas Maamun sebut terus membangun daerah Rokan Hilir meskinpun dicaci maki


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Pemekaran wilayah di Kabupaten Rokan Hilir atas aspirasi masyarakat sejogjanya kelar April ini. Oleh sebab itu pemerintah daerah bakal membahas aspirasi masyarakat untuk dijadikan ranperda sehingga dapat dilakukan peninjauan dan pengkajian oleh DPRD Rohil serta merumuskan aspirasi masyarakat dengan melihat batas-batas wilayahnya. Pembangunan daerah kabupaten Rokan Hilir terus dilaksanakan meskinpun dicaci maki. Demikian ditegaskan oleh Bupati kabupaten Rokan Hilir, H.Annas Maamun ketika ditemui KABARROHIL, Senin (2/4) kemaren.

“Pemerintah daerah bersama DPRD Rokan Hilir bakal membahas peraturan daerah pemekaran wilayah setelah melakukan kajian atas aspirasi masyarakat,”ujarnya.
H.Annas Maamun melihat foto penghulu Maamun Ok Lawi di museum sejarah

Lebih jauh dikatakannya, orang nomor satu di Rohil ini juga menegaskan bakal melakukan panen raya bersama menteri pertanian yang sekaligus meresmikan pompanisasi di jumrah. Hal ini juga sebagai promosi daerah Rokan Hilir ke Pemerintah pusat terhadap perkembangan pembangunan daerah agar dilihat secara langsung.

Seiring dengan pembangunan daerah disebut bupati H.Annas Maamun, IPDN yang sudah ada dan SPN bakal ada di Bagansiapiapi juga merupakan usaha dan upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan SDM daerah yang bakal bermunculan dalam pembangunan daerah Rokan Hilir. Kemudian itu, orang nomor satu di Rohil ini juga memberikan penghargaan kepada petugas dan daerah yang bagus dalam pelaksanaan e-KTP dalam upaya mendukung program pemerintah yakni kemendagri. Bupati juga mengharapkan peralatan perekaman data e-KTP jangan sampai rusak. Kemudian itu para petugas agar dapat meningkatkan pelayanannya sehingga masyarakat merasa nyaman dan senang dalam perekaman data tersebut.
Bupati H.Annas Maamun dan sekdakab Wan Amir Firdaus melihat Al-Quran besar di museum sejarah

"Jika kita bagus baik dalam pelayanan maupun kerja dan kinerja maka kita akan mendapatkan dana dari pemerintah pusat,"katanya.

Orang nomor satu di Rohil ini  menegaskan bahwa dirinya menerima kritikan selama kritikan tersebut memberikan pemecahannya selalu diterima dengan lapang dada agar berembuk bersama-sama untuk membangun daerah Rokan Hilir ini. Begitu juga sebaliknya, dikatakannya walaupun dirinya dicaci-maki dengan kata-kata yang miris namun dalam dirinya tetap menjalankan pembangunan daerah Rokan Hilir agar lebih bagus, rapi, tertata dengan kawasan-kawasan. Hal ini, disebutnya  karena untuk kita nikmati hasil pembangunan ini bersama dan untuk anak cucu kelak.


"Biarpun saya dicaci maki,  malah semakin dicaci maki saya semakin membangun daerah Rohil ini. Karena dalam diri saya  bersaksi kehadapan Allah bahwa  saya terus dengan tulus hati membangun daerah Rohil ini,"pungkasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar