Minggu, 29 April 2012

Pembangunan jembatan Pedamaran I dan pedamaran II dilanjutkan


SINTONG TANAH PUTIH,KABARROHIL-Pembangunan Jembatan pedamaran I dan jembatan pedamaran II yang dibanggakan masyarakat Rokan Hilir pada tahun ini dilanjutkan. Setiap tahapan pembangunan jembatan pedamaran  di audit. Hal ini sudah sesuai prosedur dan tata caranya. Demikian dikatakan oleh Sekretaris daerah Pemdakab Rokan Hilir (Rohil) Drs Wan Amir Firdaus,Msi yang adalah mantan kepala Bappeda Rohil ini kepada KABARROHIL ketika ditemui seusai acara pelantikan tiga penghulu di lapangan sepak bola Sintong kecamatan tanah Putih, Sabtu (28/4) akhir pekan kemaren.

“Setiap tahapan kita audit. Sudah mendapat pembenaran.  Tahun ini melanjutkan pembangunan yang sesuai prosedur dan tata cara yang benar. Insya Allah akan dilelang,”ujarnya.

Dijelaskannya, tahapan pada tahun ini untuk menyelesaikan pembangunan jembatan Pedamaran I. Sedangkan sisanya yakni pembangunan jembatan pedamaran II dilakukan untuk tahun selanjutnya. Sementara jalan di Pedamaran sepanjang 4 (empat) Km sudah direncanakan.

"Tahun ini cukup untuk pembangunan jembatan pedamaran I, sisanya pada tahun mendatang,”tuturnya.

Menjawab KABARROHIL, Setdakab Rohil ini menegaskan jalan sepanjang 4 km di Pedamaran tersebut merupakan pembangunan jalan oleh pihak provinsi Riau. Pemdakab Rohil mengharapkan pembangunan jalan sepanjang 4 km tersebut dengan menggunakan dana multy year sehingga jalan tersebut kelar dalam waktu yang telah ditentukan.

“Jalan pedamaran sepanjang 4 km sudah direncanakan. Daerah mengharapkan dana multy year sehingga cepat selesai,"pungkas Setdakab Rohil ini. (andi krc)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar