Minggu, 22 April 2012

Pembentukan PAC Pemuda Pancasila kecamatan Bangko di gelar di gedung serbaguna SMPN1 Bangko


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Sesuai undangan pada hari  Minggu 22/4  digelar pembentukan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila kecamatan Bangko (PAC PP Bangko). Acara tersebut dilaksanakan di gedung serbaguna SMP N 1 Bangko jalan Sumatera Bagansiapiapi. Demikian diungkap sekretaris MPC Pemuda Pancasila Rokan Hilir (MPC PP Rohil), Jaka Abdillah ketika ditemui KABARROHIL di jalan Kelenteng Bagansiapiapi, Sabtu malam (21/4).

“Besok minggu jam 15.00 wib acara pembentukan PAC PP kecamatan Bangko. Acara tersebut di gelar di gedung serbaguna SMP N 1 jalan Sumatera Bagansiapiapi,”sebutnya.

Dia menjelaskan, menurut Hendri sipenerima mandat pembentukan pemuda pancasila di kecamatan Bangko bahwa undangan telah disebarkan kesetiap kepenghuluan dan kelurahan di wilayah kecamatan Bangko. Mereka yang diundang tersebut merupakan para kader pemuda pancasila baik yang kader baru maupun  yang kader lama.

“Sedikitnya lima puluh kader hadir dalam acara pembentukan PAC Pemuda Pancasila kecamatan bangko ini,”katanya.

Dia mengatakan persiapan untuk pelaksanaan itu sudah ditangani oleh si penerima mandat. Disebutnya para pengurus MPC Pemuda Pancasila diundang hadir. Namun dijelaskannya, ketua MPC PP Rohil H.Rasmali,SH dipastikan tidak hadir karena masih dalam melakukan tugas keluar kota. Disebut oleh sekretaris MPC PP ini Hendri diperkirakan calon kuat untuk menduduki sebagai ketua PAC PP Bangko  jika dirinya ikut dalam bursa pencalonan ketua. Dikatakan sekretaris MPC PP ini jika PAC PP Bangko ini telah terbentuk maka sudah sebahagian PAC PP di wilayah Rohil terbentuk sehingga hanya menunggu acara pelantikannya saja.

“Karena ketua umum MPC berada diluar kota maka acara tersebut dibuka oleh wakil ketua I, Syamsul Bahri,”pungkasnya. (andi krc) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar