Minggu, 22 April 2012

Fahmi Juanda secara aklamasi dipercaya menjadi ketua, selanjutnya bersama 4 mandate membentuk kepengurusan PAC PP Bangko

BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Rapat pembentukan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bangko akhirnya di gelar di Harmoni lantai II jalan Aman Bagansiapiapi, Minggu malam (22/4). Acara untuk memilih ketua PAC Bangko berlangsung aman, tertib dan lancer. Acara rapat memilih ketua PAC PP Bangko tersebut dihadiri oleh kader Pemuda Pancasila dan pengurus teras MPC PP Rokan Hilir. Acara rapat tersebut dibuka dan dihadiri oleh Wakil ketua I MPC PP Rohil Syamsul Bahari, Sekjend MPC PP Rohil Jaka Abdillah, dan dipimpin oleh OKK MPC PP Rohil Edi Sukma. Dalam pemilihan itu terpilih secara aklamasi menjadi ketua untuk memimpin PAC PP Bangko  Fahmi Juanda.

Wakil ketua I Syamsul bahari mengharap kader dapat bersatu dan menggalang persatuan dan kesatuan diantara sesame kader Pemuda Pancasila. Lanjutnya mengatakan setelah dibentuk kepengurusan PAC PP Bangko masa bhakti 2012-2015 diharapkan kepada kepengurusan yang baru dapat membawa organisasi pemuda pancasila kearah yang lebih baik. Karena disebut wakil ketua I MPC PP Rohil ini, MPC PP Rohil menginginkan pembaharuan Pemuda Pancasila dapat menghapuskan paradigm lama dimata masyarakat ke paradigm baru.

“Diharapkan semua unsure dan suku dilibatkan untuk bergabung menjadi pengurus di PAC PP Bangko,”ujarnya.

Selanjutnya kepada KABARROHIL, Sekjend MPC PP Rohil menjelaskan bahwa rapat pembentukan PAC PP bangko sudah selesai dan ditetapkan Fahmi Juanda sebagai ketua terpilih.     Selanjutnya ketua terpilih bersama empat orang pemegang mandate menyusun kepengurusan PAC Pemuda Pancasila kecamatan Bangko masa bhakti 2012-2015. Sekjed MPC PP ini menambahkan, diharapkan juga setelah menyusun kepengurusan dibentuk panitia pelantikan sehingga acara pelantikan dapat di gelar secepat mungkin.

“Kita harapkan segera menyusun kepengurusan dan panitia pelantikan,”ujar Jaka Abdillah.
Ketua PAC PP Bangko terpilih Fahmi juanda

Sementara itu Fahmi juanda mengatakan kepercayaan sebagai ketua pada dirinya akan dijaga sebaik-baiknya dengan melaksanakan roda organisasi sesuai Garis garis besar haluan Organisasi yang mengacu kepada AD/ART Organisasi. Disebutnya pembentukan kepengurusan PAC PP bangko akan dirembuk bersama-sama empat orang pemegang mandate.

“Kita akan secepatnya menyusun kepengurusan PAC PP bangko sehingga bias secepatnya dilantik sehingga dapat menjalankan roda organisasi dengan baik,”pungkasnya. (andi krc)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar