Selasa, 17 April 2012

Zulkifly Resmi Pimpin PAC Pemuda Pancasila Pekaitan


PEKAITAN,KABARROHIL-Pelantikan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) kecamatan Pekaitan di gelar di halaman kantor PAC PP Pekaitan Jalan Poros Pedamaran, Senin (16/4). Meskinpun sempat hujan mengguyur sejak siang hari namun tepat jam 15.00 wib saat hujan reda acara  pelantikan dimulai. Hadir dalam acara pelantikan tersebut Ketua MPC PP Rohil H.Rasmali.SH,, kapolsub Pekaitan Aiptu Doan Siahaan, Camat Pekaitan Taryono dalam hal ini diwakili Bendahara Camat Ahmad Soleh,SpdI, sejumlah penghulu dan pengurus MPC PP Rohil. Berdasarkan SK MPC PP Rohil no.003/S/MPC PP/Rohil/SK/III/2012 tertanggal 7 Maret 2012 susunan  fungsonaris  PAC PP Pekaitan periode 2012-2015 Komando dipimpin oleh Zulkifli, wakil ketua 1 dijabat Kharismanto, wakil ketua 2 dijabat Syamsul Bahri, Sekretaris dijabat Surya Rahmat, Bendahara dijabat Wartoyo dan ketua ketua bidang lainnya.

Camat Taryono melalui bendahara camat Ahmad Saleh,Spdi menghimbau agar ormas PP Pekaitan dapat seiring dan sekata dalam memajukan daerah Pekaitan. Disebutnya,  bagaimana pemuda pancasila dapat berkarya untuk memajukan daerah. Lanjutnya menegaskan tidak tertutup kemungkinan kader PP ikut juga mengawasi jalannya pembangunan daerah.  Disebutnya, komitmen PP bukan hanya berorganisasi saja tetapi dapat memberikan motor penggerak di daerah Pekaitan.

Sementara itu, Panitia pelaksana pelantikan PAC PP Pekaitan mengucapkan terima kasih atas dapat terlaksanakannya acara pelantikan ini. Disebutnya, atas segala kekurangan diharapkan maklum dan diberikan kemaafan. Ini adalah dari kita dan untuk kita, lanjutnya.

Ketua PAC PP Pekaitan Zulkifli  dalam sambutannya menegaskan dalam menjalankan roda organisasi PP Pekaitan kedepan sesuai AD/ART dan sesuai petunjuk MPC PP Rohil. Disebutnya, dia akan menyelesaikan tanggung jawab untuk membentuk ranting PP bahkan hingga tingkat anak ranting PP di wilayah kecamatan Pekaitan.

“Tugas utama adalah membentuk ranting pemuda pancasila di wilayah Pekaitan,”ujarnya.

Sedangkan Ketua MPC PP Rohil, H.Rasmali.SH mengatakan bahwa kecamatan Pekaitan yang baru dimekarkan merupakan PAC PP yang pertama dilantik di wilayah Rokan Hilir meskinpun sudah ada pembentukan PAC PP di kecamatan lainnya. Dikatakan ketua MPC PP Rohil bahwa didalam menjalankan roda organisasi harus saling bersatu, membahu  dan saling gotong royong. Dihimbau kader PP  untuk bersama membangun daerah. Lanjutnya mengatakan khususnya PAC PP Pekaitan bersatu menjaga kesatuan dan persatuan didalam bersama-sama seiring dengan pemerintah membangun daerah pekaitan.

"Jangan tanyakan apa yang organisasi berikan untuk kita tetapi tanyakanlah apa yang dapat kita berikan untuk organisasi dan daerah kita. Sekali layar berkembang berpantang surut kebelakang,"pungkasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar