Selasa, 22 Mei 2012

Keterbatasan Anggaran, pembangunan kantor bupati delapan lantai bertahap


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Gedung kantor bupati Rokan Hilir (Rohil) di pinggir sungai Rokan dianggarkan pada setiap tahun. Hal ini karena keterbatasan anggaran yang masih diperlukan untuk sekala prioritas lainnya. Demikian dikatakan Setdakab Rohil Drs Wan Amir Firdaus,Msi kepada KABARROHIL ketika ditemui, Selasa (22/5).

"Kantor bupati setiap tahun dilelang,"katanya.

Disebutnya, pembangunan kantor bupati delapan tingkat dianggarkan pada setiap anggaran sampai kantor bupati tersebut kelar ditempati. Karena dianggarkan setiap tahun maka dilanjutkan terus setiap tahun. Dijelaskan Setdakab Rohil ini pembangunan kantor bupati delapan lantai tersebut ditargetkan kelar pada tahun 2014.

"Diharapkan kelar pada tahun 2014 sehingga  pada tahun 2015 sudah dapat ditempati,"ujarnya.

Disebut Setdakab Rohil pembangunan kantor bupati tahap per-tahap pada setiap tahun karena masih ada sektor-sektor strategis yang masih dikejar terus seperti infrastruktur jalan, jembatan termasuk pembangunan jembatan pedamaran.

"Anggaran masih diperlukan pada sektor yang perlu didahulukan dan yang lebih penting untuk kepentingan masyarakat sehingga tidak bisa ditunda lagi,"tandasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar