Senin, 21 Mei 2012

Setelah ke Kampar dan Pelalawan, Pemkab Rohil lakukan muhibah ke pemkab Meranti


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Pertandingan eksibisi sepakbola  antara pemkab Rohil versus Pemkab Meranti bakal digelar saat Pemkab Rokan Hilir (Rohil) melakukan muhibah atau kunjungan ke daerah Meranti kabupaten termuda di provinsi Riau. Hal ini ditegaskan oleh setdakab Rohil Drs Wan Amir Firdaus,Msi kepada KABARROHIL ketika ditemui di halaman kantor bupati jalan Merdeka Bagansiapiapi, $enin (21/5).

"Diharapkan susunan pemain adalah para pegawai pns Rohil. Diperkirakan kesebelasan DKPP,"katanya Setdakab Rohil ini. 

Disebutnya lawatan atau muhibah pemkab Rohil ke Pemkab Meranti juga dengan menampilkan atraksi kesenian daerah Rohil. Selain itu dalam lawatan ini juga sebagai evaluasi dan mengambil perbandingan kemajuan suatu daerah dengan daerah Rokan Hilir. Disebut Setdakab Rohil dalam kunjungan ini sekaligus untuk mengetahui apa yang dapat diterapkan didaerah Rokan Hilir setelah melihat daerah kabupaten lain.  

Dikatakannya tujuannya adalah saling koordinasi dan saling membandingkan untuk dapat mengevaluasi kerja dan kinerja pemkab Rohil dengan pemkab lain. Diperkirakan lawatan muhibah tersebut dilakukan pada tanggal 25 mei 2012. (pada hari jumat pagi berangkat ke Meranti,red). Disebut Setdakab Rohil dalam lawatan tersebut robongan direncanakan dipimpin bupati kabupaten Rokan Hilir, H.Annas Maamun. Dijelaskannya daerah yang telah dikunjungi kabupaten Kampar yang dapat mempelajari tentang perikanannya. Kemudian di daerah Pelalawan ingin mempelajari wisata bono dan selanjutnya ke daerah Meranti dan daerah kabupaten lainnya.

"Kita melakukan muhibah ke daerah-daerah provinsi Riau. Jumat depan pemkab Rohil ke Meranti,"pungkasnya.(andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar