Rabu, 13 Juni 2012

MPC PP dan AMPG Rohil Dukung Pelaksanaan Suratin Cup di Rohil


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-AMPG Kabupaten Rokan Hilir mendukung terlaksananya piala Suratin Cup zona Sumatera di Bagansiapiapi. Karena berkat kerjasama antara Pengcab PSSI Rokan Hilir (Rohil) dengan Pemkab Rohil maka pelaksanaan Suratin Cup bakal dihadiri oleh ketum PSSI pusat jakarta Djohar Arifin. Drmikian ditegaskan oleh ketua AMPG Rohil, Rosyadi melalui sekretarisnya Murkan Muhammad kepada KABARROHIL ketika ditemui di kantor AMPG Rokan Hilir jalan Kelenteng Bagansiapiapi, Rabu (13/6).

Dia menyebut bahwa dipercayai sebagai pelaksana piala Suratin Cup zona Sumatera merupakan suatu kehormatan bagi masyarakat “negeri seribu kubah” Rokan Hilir khususnya kota Bagansiapiapi. Oleh sebab itu diharapkannya agar masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban disaat acara pertandingan Suratin Cup ini berlangsung. Hal ini disebutnya agar sukses pelaksanaan dan sukses prestasi.

"Kita merasa bangga daerah Rohil diberi kehormatan sebagai tuan rumah pelaksana pertandingan sepakbola U 17 Piala Suratin Cup zona Sumatera,"ujar ketua Rosyadi yang biasa akrab dipanggil Edi Gabe melalui sekretaris AMPG Rohil, Murkan Muhammad di ruang kerjanya.

Diharapkannya, diselenggarakannya pertandingan sepakbola Suratin Cup ini di Rokan Hilir dapat untuk memotivasi para remaja, dan pemuda daerah agar meningkatkan semangat latihan. Dalam hal ini, lanjutnya mengatakan tentunya dapat sebagai motivasi dalam meningkatkan karier dibidang olahraga sepakbola.

"Kita harus bangga sebagai tuan rumah. Oleh sebab itu kita dukung pelaksanaan pertandingan ini agar  sukses,"pungkasnya. 

Ungkapan hal yang sama juga dilontarkan oleh ormas MPC Pemuda Pancasila Rokan Hilir. Pada hari yang sama Kepada KABARROHIL Jaka Abdillah selaku sekretaris MPC PP Rohil ini menegaskan agar masyarakat di kabupaten Rokan Hilir saling menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanaan acara pertandingan sepakbola Suratin Cup di Bagansiapiapi. Dalam hal ini dikatakan Jaka Abdillah didampingi oleh wakil ketua I MPC PP Rohil Syamsul Bahri meyatakan bahwa merupakan kebanggaan daerah Rokan Hilir di tunjuk sebagai tempat pelaksana pertandingan Suratin Cup zona sumatera di kabupaten Rohil. Pertandingan ini diikuti oleh empat kesebelasan provinsi yakni kesebelasan Bintang Rohil mewakili  Provinsi Riau, kesebelasan provinsi Sumbar, kesebelasan provinsi Lampung dan kesebelasan provinsi Babel.

“Mari kita jaga daerah kita dengan memberikan pelayanan yang baik kepada tim tamu dan kita jaga kekompakan dan rasa persatuan dan kesatuan kita dengan ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban pertandingan sehingga berjalan sukses, aman dan tertib,”pungkasnya. (andi krc)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar