Rabu, 13 Juni 2012

Irfan Bachdim dan Tibo bakal hadir di acara Pembukaan Suratin Cup di Rohil


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Pembenahan lapangan sepakbola  KONI jalan Koni Bagansiapiapi di gesa. Lapangan sepakbola tersebut dibenahi untuk  tempat pertandingan piala Suratin Cup U-17 yang dibenahi memenuhi standart nasional. Demikian ditegaskan oleh Bupati kabupaten Rokan Hilir H.Annas Maamun kepada KABARROHIL di kantor bupati jalan Merdeka Bagansiapiapi, Rabu(13/6).

"Saya senantiasa cek terus pembenahan lapangan untuk tempat pertandingan sepakbola U-17. Bahkan kita penuhi sebagai lapangan sepakbola standart nasional,"ujarnya.

Disebut orang nomor satu di Rokan Hilir ini, pertandingan sepakbola tersebut berlangsung selama 5 hari dimana pembukaan pada tanggal 3 Juli mendatang. Dikatakannya dalam acara pembukaan tersebut dihadiri oleh ketua PSSI pusat Jakarta Djohar Arifin .

Politisi Golkar di Rohil ini juga mengatakan para pemain kesebelasan yang ikut bertanding diberi pelayanan yang bagus dan baik. Oleh sebab itu para pemain di tempatkan di Hotel-hotel di kota Bagansiapiapi. Diharapkannya, sebagai tuan rumah penyelenggara panitia dan masyarakat memberikan pelayanan yang baik kepada tim tamu.

"Dua Pemain sepakbola Nasional Irfan Bachdim dan Titus Bonai juga diundang yang bakal hadir dalam acara pembukaan Suratin Cup tersebut,"tandasnya. (andi krc)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar