Rabu, 13 Juni 2012

Saban Sore Taman kota Diserbu Warga


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Taman kota di ibukota “negeri seribu kubah” Bagansiapiapi  di serbu warga, Rabu (13/6). Tampak warga kota Bagansiapiapi dan sekitarnya pada setiap sore menikmati suasana keindahan taman kota Bagansiapiapi. Taman kota yang dikelilingi oleh jalan pusat kota ini sebagai tempat melepaskan penat bagi warga setiap hari.

“Kita datang untuk menikmati suasana keindahan taman kota yang telah dibenahi dengan apik,”sebut  Abad salah satu warga jalan Satria Tangko ketika ditemui KABARROHIL.

Dia menjelaskan sore hari melepaskan rasa capek bekerja adalah di taman kota. Dia mengatakan keindahan taman kota yang saat ini semakin cantik membuat warga menikmatinya. Patung-patung binatang yang telah bagus dan air mancur yang sudah berfungsi manambah suasana taman menjadi dingin.

Dia mengatakan taman kota merupakan tempat rekreasi keluarga yang baik. Disebutnya taman kota saat ini juga merupakan kebanggaan daerah sebagai tempat berfhoto ria untuk mengabadikan keluarga.

“Taman kota saat ini sudah semakin cantik. Apalagi setiap sore air mancur berfungsi sehingga menambah suasana menjadi sejuk,”pungkasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar