Rabu, 20 Juni 2012

Sempena HGK ke-40, TP PKK Rokan Hilir gelar Sunat massal


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Sebanyak 50 anak diwilayah kecamatan Bangko mengikuti kegiatan sunat massal. Kegiatan sempena memeriahkan Hari Gerak Kesatuan (HGK) PKK ke-40 ini atas kerjasama Tim Penggerak (TP)  PKK Rokan Hilir (Rohil) dengan pihak kecamatan Bangko, Koordinator kesehatan keluarga Sejahtera (K3S) dan Puskesmas Bagansiapiapi. Kegiatan di gelar di aula kantor Camat bangko jalan Utama Bagansiapiapi, Rabu (20/6).

“Kegiatan ini merupaka agenda rutin dilaksanakan setiap tahun. Hal ini salah satu kepedulian dalam membantu masyarakat dari kalangan yang kurang mampu,”ujar wakil ketua TP PKK rohil Hj Wan Mardiana Suyatno kepada KABARROHIL di sela kegiatan berlangsung.

Dikatakan Hj Wan Mardiana suyatno kegiatan sunat massal ini merupakan agenda rutin TP PKK. Pelaksanaan kegiatan ini berpindah tempat kecamatan di wilayah Rokan Hilir. Disebutnya, pernah dilaksanakan di kecamatan batu hampar, kecamatan bagan Sinembah dan kecamatan lainnya. Namun pada tahun ini di laksanakan di kecamatan Bangko.  

Sementara, Miswan salah anggota keluarga peserta sunat massal menyambut baik kegiatan yang di laksanakan TP PKK Rohil. Hal ini disebutnya sangat membantu keluarga kurang mampu untuk menyunatkan anaknya.

“Semoga kegiatan ini berkelanjutan karena sangat membantu dari keluarga kurang mampu. Apalagi disaat sekarang ini ekonomi sangat sulit,”pungkasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar