Selasa, 12 Juni 2012

Surya Arfan : Tim Pendiri Politeknik Rohil sedang mempersiapkan dokumen perizinan ke kemendiknas


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Menindak lanjuti rencana pendirian politeknik di Rokan Hilir maka Tim pendiri politeknik Rokan Hilir (Rohil) sudah mempersiapkan beberapa dokumen yang diperlukan diantaranya surat keputusan Bupati. Hal ini untuk proses perizinan ke Kementerian Pendidikan Nasional. Demikian diungkap oleh Kadisdik Rokan Hilir (Rohil) Drs Surya Arfan,Msi kepada KABARROHIL, Selasa (12/6).

“Tim sudah menyiapkan beberapa document untuk perizinan pendirian Politeknik di Rokan Hilir,”katanya.

Dijelaskannya pada surat keputusan Bupati tentang tim pendiri Politeknik Rohil tersebut selaku ketua umum Sekretaris Daerah Rokan Hilir Drs Wan Amir Firdaus,Msi dibantu oleh ketua pelaksana dirinya yakni Drs Surya Arfan,Msi dan pengurus-pengurus lainnya. Disebut kadisdik ini, pada prinsipnya pihak Politeknik Caltex Riau mendukung rencana pendirian Politeknik Rohil ini. Hal ini setelah melakukan pertemuan antara pendiri Politeknik Rohil Drs Surya Arfan,Msi dan staff dengan pihak CPI Syarifudin Abdullah dan direktur dan pejabat PCR  di PCR dimana pertemuan tersebut pada prinsipnya pihak PCR mendukung rencana tersebut.

“Kita sudah mengirim surat ke kementerian pendidikan nasional untuk minta waktu bertemu. Dimana pertemuan tersebut direncanakan dipimpin langsung oleh Bupati Rokan Hilir H.Annas Maamun bersama tim pendiri politeknik. Hari ini Tim mengunjungi politeknik Caltex Rumbai (PCR) untuk minta dukungan rencana tersebut. Sekaligus mengharapkan PCR yang memegang pengelolaan politeknik selama 3,5 tahun sebelum dikelola sepenuhnya oleh Pemdakab Rokan Hilir atau Pemerintah pusat. Kita harapkan doa dan dukungan semua pihak semoga rencana Pemdakab Rokan Hilir mendirikan Politeknik Rohil terwujud. Karena hal ini sebagai upaya pemerintah daerah  untuk mempersiapkan SDM anak-anak Rohil khususnya dan anak Riau pada umumnya,”pungkasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar