Senin, 27 Agustus 2012

Daya serapan APBD Rohil disebut wabup baru 15 persen ditegaskan agar PNS bekerja lebih giat


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Wabup H.Suyatno menegaskan agar pegawai di lingkungan pemdakab Rokan Hilir (Rohil) bekerja lebih giat pada pasca ramadhan. Hal ini agar tercapai daya serapan APBD Rohil sesuai target yang diinginkan. Demikian ditegaskannya pada saat upacara senin di halaman kantor bupati jalan Merdeka Bagansiapiapi, Senin (27/8).

“Pasca ramadhan ini diharapkan para pegawai bekerja lebih giat,”ujarnya.

Dalam kesempatan ini wabup mengucapkan rasa syukur telah diberikan kesehatan sehingga dapat berkumpul kembali dengan PNS setelah sebulan penuh bersama-sama melaksanakan ibadah puasa. Namun wabup H.Suyatno menegaskan sangat menyayangkan karena selama bulan puasa masih ada juga pegawai yang kedapatan berada di warung kopi di siang hari.

“Pada bulan syawal ini kesempatan bupati, saya dan keluarga mohon maaf dimana ada kesalahan yang diperbuat baik disengaja maupun tidak disengaja,”ujarnya.

Disisi lain wabup H.Suyatno mengatakan hingga kini daya serapan APBD baru mencapai 15 persen. Untuk itu, ditegaskannya dengan waktu yang hanya tinggal sedikit ini diharapkan para pegawai dan petugas di SKPD dapat bekerja lebih ekstra lagi.

"Sekarang tidak ada alasan lagi. Diharapkan bekerja seperti biasa dan lebih giat lagi sehingga daya serap APBD dapat tercapai sesuai target. Kemaren PPTK, konsultan dan kontraktor pemenang dikumpulkan agar kedepan tidak saling menyalahkan, Hal ini merupakan salah satu langkah yang bagus,”puji wabup H.Suyatno. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar