Sabtu, 29 September 2012

321 JCH Rokan Hilir menuju Hotel Labersa Pekanbaru.



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Sebanyak 59 JCH rayon A berkumpul di mesjid Al-Ikhlas jalan Utama Bagansiapiapi, Sabtu (29/9). Selanjutnya mereka berangkat dengan dua Bus ke Pekanbaru. Sebelumnya mereka berhenti di Ujung Tanjung menunggu rayon lainnya untuk berombongan berangkat ke Hotel Labersa Pekanbaru. Rayon A meliputi kecamatan Bangko, kecamatan Sinaboi, kecamatan Batu Hampar dan kecamatan Pekaitan. Direncanakan malam ini (sabtu 79/9,red) dilaksanakan acara pelepasan 321 JCH tersebut di Hotel Labersa yang di hadiri oleh Bupati H.Annas Maamun. Demikian dikatakan oleh ketua pelaksana Jon Syafrindow yang juga Asisten III bidang kesra kepada KABARROHIL ketika ditemui di halaman mesjid Al-Ikhlas jalan Utama Bagansiapiapi, Sabtu (29/9).

Dia menegaskan sebanyak 59 JCH rayon A akan berkumpul di mesjid Rahmah ujung Tanjung. JCH mereka menunggu rayon lainnya yang selanjutnya berkumpul di IPDN Banjar XII jalan Lintas sumatera timur Ujung Tanjung.

“Setelah berkumpul semuanya maka rombongan 321 JCH tersebut konvoi menuju ke Hotel Labersa Pekanbaru,”terangnya.

Selanjutnya, camat Bangko M.Nur Hidayat.SH membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan rombongan JCH rayon A di lepas di mesjid Al-Iklash Bagansiapiapi. Pada tahun ini sebanyak 59 JCH yang tergabung di rayon A. Dia mengharapkan JCH kecamatan Bangko untuk tahun mendatang mengalami peningkatan. Kemudian kepada JCH yang menunaikan ibadah ketanah suci diharapkan dapat mendoakan daerah Rokan Hilir yang adalah kampong halamannya sehingga berkembang lebih maju dan makmur lagi.

“Diharapkan masyarakat dapat dilimpahkan rezeki dan dapat menunaikan ibadah haji ditahun mendatang sehingga ditahun mendatang terjadi peningkatan terhadap JCH Rokan Hilir,”pungkas Camat Bangko ini. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar