Sabtu, 29 September 2012

Tingkatkan ibadah dan akhlaq pegawai dengan melakukan sholat berjemaah dan pengajian di kantor



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Terdengar suara adzan mengumandang ketika di ruang Plt. kepala dinas koperasi dan UKM Rokan Hilir lantai II kantor koperasi dan UKM Rohil jalan Perniagaan Bagansiapiapi, Sabtu (29/9).

“Suara adzan waktunya sholat berjemaah di lantai III,”terang H.Abdul Manan.SH kepada KABARROHIL.

Dia menjelaskan bahwa dilantai III digunakan untuk sholat berjemaah bagi pegawai di lingkungan dinas koperasi dan UKM Rokan Hilir. Hal ini sudah sejak lama dilaksanakan untuk meningkatkan ibadah sholat bagi pegawai dilingkungannya.

Plt.Kadis koperasi dan UKM Rokan Hilir ini mengatakan untuk meningkatkan pendidikan moral dan akhlaq bagi pegawainya maka mereka melakukan ibadah sholat berjemaah. Hal ini juga untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan serta kebersamaan dengan melakukan sholat berjemaah.

Kemudian itu, disebutnya pada setiap bulan juga diadakan pengajian rutin. Hal ini dikatakannya bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan para pegawai dan staff untuk melaksanakan ibadah dengan sebaik baiknya.

“Kita berupaya untuk menjalin kesatuan dan persatuan serta kebersamaan sekaligus untuk meningkatkan akhlaq dan ibadah pegawai dan staff di lingkungan dinas koperasi dan UKM,”tutup H.Abdul Manan.SH. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar