Rabu, 10 Oktober 2012

BNK, KPA, Polri dan Diskes lakukan kegiatan penyuluhan, 120 PSK di lokalisasi Panipahan bakal di tes urine dan tes darah



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Besok (Kamis 11/10,red) Badan narkoba Kabupaten (BNK) Rokan Hilir (Rohil) bersama Dinas Kesehatan dan KPAD Rokan Hilir melakukan beberapa kegiatan di Panipahan kecamatan pasir Limau Kapas. Demikian dikatakan oleh Ketua BNK Rokan Hilir H.Suyatno melalui Budi Sulistyo kepada KABARROHIL ketika ditemui disaat akan ke Panipahan di pelabuhan jalan Pelabuhan Baru Bagansiapiapi, Rabu (10/10).

Dia mengatakan BNK Rokan Hilir melakukan kegiatan pemeriksaan darah sekaligus pemeriksaan urine di Panipahan. Pemeriksaan sebagai diagnose terhadap penyalahgunaan narkoba dan virus HIV/AIDS tersebuit dilakukan terhadap sebanyak 120 PSK (Pekerja Sex Komersial) di daerah lokalisasi Panipahan.

Kemudian itu, lanjutnya mengatakan dilanjutkan juga dengan melakukan penyuluhan penyalahgunaan Narkoba dan HIV/AIDS yang di gelar di Gedung SMA 1 Panipahan. Sebagai nara sumber dalam hal ini sesuai rencana besok (kamis 11/10,red) adalah Kapolres Rokan Hilir AKBP Auliansyah Lubis,Sik.SH,MH, ketua BNK Rokan Hilir H.Suyatno, pihak Komisi Penanggulangan Aids (KPA) Provinsi Riau, dan dari kemenag Rokan Hilir.

“Selanjutnya sesuai rencana BNK Rokan Hilir juga melakukan kegiatan yang sama di kecamatan Pujud, di kecamatan Tanah Putih Sedinginan, di kecamatan Simpang Kanan dan di kecamatan Bangko Pusako,”tandasnya. (krc 01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar