Sabtu, 27 Oktober 2012

Seusai Sholat Ied, Bupati H.Annas Maamun gelar “Open House”



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Meskinpun hujan geimis melanda kota Bagansiapiapi namun sholat ied tetap dilaksanakan di mesjid-mesjid. Tampak bupati kabupaten Rokan Hilir (Rohil, wabup H.Suyatno dan setdakab Rokan Hilir Drs H.Wan Amir Firdaus,MSi melaksanakan sholat berjemaah tersebut di mesjid agung Al-Ikhlas jalan Utama Bagansiapiapi, Jumat (26/10) kemaren. Tampak juga sejumlah kepala dinas, badan dan kantor dilingkungan pemdakab Rokan Hilir. Seusai sholat idul adha 1433 H bupati kabupaten RokanHilir H.Annas Maamun membuka “open house” di rumah dinas jalan Perwira bagansiapiapi. Hal yang sama juga dilakukan oleh wabup H.Suyatno di kediamannya jalan Madrasah Bagansiapiapi dan Setdakab Rokan Hilir Drs H.Wan Amir Firdaus,MSi di jalan kecamatan komplek perumahan batu empat Bagansiapiapi.

“Seperti biasanya kita bersilaturahmi bersama masyarakat dengan membuka “Open house” terbuka untuk masyarakat,”tutur H.Annas Maamun kepada KABARROHIL ketika ditemui disela acara “Open House” di rumah dinas jalan Perwira Bagansiapiapi, Jumat (26/10) kemaren.

Dia mengatakan silaturahmi ini memper-erat hubungan antara manusia dengan manusia sedangkan hubungan antara manusia dengan Sang Khalik telah kita ungkapkan kepada masyarakat setiap acapkali ada pertemuan. Jalinan silaturahmi tersebut harus ditingkatkan sehingga ada rasa kesatuan, persatuan dan kebersamaan didalam membangun daerah Rokan Hilir.

Dalam hal Idul Adha ini, lanjutnya mengatakan bagi orang yang mampu tentunya melaksanakan kurban  dan dibagikan dagingnya kepada masyarakat yang berhak menerima diantaranya orang-orang yang bertaraf miskin.

“Kita harus tingkatkan ibadah sholat membaca al-quran maupun ibadah lainnya,”ujarnya.

Hasil pantauan di lapangan, Rumah dinas bupati Rokan Hilir H.Annas Maamun dipadati oleh masyarakat untuk melakukan silaturahmi.  Hal Ini tampak rata-rata mereka sekaligus mengucapkan selamat dan tahniah kepada H.Annas Maamun atas terpilih sebagai ketua DPD I Golkar Riau. Senyum dan tawa berderai mewarnai acara “Open House” tersebut. (krc 01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar