Jumat, 12 Oktober 2012

Wabup H.Suyatno harap pelajar jauhkan diri dari penyalah-gunaan narkoba



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL- Para siswa diharapkan berpakaian seragam pramuka  lengkap dengan gacu pramuka dan lainnya. Hal ini ditegaskan oleh wabup H.Suyatno ketika melakukan penyuluhan terhadap pelajar SMAN 1 Panipahan, Kamis (11/10) kemaren. Dalam kesempatan itu seluruh siswa di periksa urine oleh BNK kerjasama dengan Diskes Rokan Hilir dan kepolisian Rokan Hilir.

“Kita harap pihak sekolah dapat membantu kelengkapan seragam pramuka siswa sehingga tanpak rapi di sekolah,”tutur wabup[ H.Suyatno.

Wabup menegaskan jikalau siswa berpakaian lengkap maka siswa akan tampak rapi pergi kesekolah sehingga dengan demikian mereka nyaman dalam mengikuti proses belajar dan mengajar. Orang nomor dua di pemerintahan ini mengatakan sikap disiplin dan kerapian sangat diutamakan dalam mendidik para pelajar sehingga mereka merasa nyaman untuk mengikuti prosesi belajar mengajar.

Selain itu di dalam acara penyuluhan tentang bahaya narkoba dikalangan masyarakat, tokoh agama, pemuda dan pelajar  tersebut orang nomor dua di pemerintahan kabupaten Rokan Hilir ini menegaskan agar para pelajar generasi anak bangsa jangan sekali-kali menggunakan narkoba. Karena  dapat merusak jaringan otak.

Kemudian itu kepada masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan lainnya diharapkan mengedepankan semangat keutuhan anak bangsa agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba. Diharapkan oleh wabup H.Suyatno agar semua pihak perang terhadap peredaran narkoba di daerah Rokan Hilir.

“Mari kita jaga anak bangsa ini sehingga tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba. Siapa lagi yang membangun daerah pada masa mendatang kalau bukan generasi muda sekarang ini. Untuk itu jauhkan diri dari penyalahgunaan narkoba,”pungkas wabup H.Suyatno. (krc 02)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar