Kamis, 29 November 2012

447 Pegawai mengucapkan sumpah menjadi PNS Rohil, H.Annas Maamun harap bekerja dengan sungguh-sungguh



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Ratusan PNS diambil sumpah pegawai di halaman kantor bupati jalan Merdeka Bagansiapiapi, Kamis (29/11/2012). Hadir saat itu, setdakab Rokan Hilir Drs.H.Wan Amir Firdaus,Msi, kepala BKD Roy Azlan,SP. Bupati menuntun pengambilan sumpah PNS tersebut sekaligus penanda-tanganan SK PNS seratus persen.

Bupati H.Annas Maamun menegaskan bertepatan dengan hari korpri diangkat dan diambil sumpah menjadi pns dari gol I, II dan III. Ditegaskan bupati agar PNS  bekerja dengan sunguh-sungguh dan tanggung-jawab dengan bekerja sesuai hari nurani sendiri.

"Sebagai PNS kita bekerja jangan pilih-pilih, yang penting dirasakan ada pekerjaan tidak bagus agar dibaguskan, merasa ada pekerjaan belum tuntas agar dituntaskan dalam arti kita bekerja harus ringan-tangan jangan menunggu perintah,"katanya.

Kemudian itu, diharapkan PNS harus fokus terhadap pekerjaannya. Jangan terpengaruh oleh orang lain. Apalagi, disebutnya terlalu banyak bicara dan ngobrol dikedai kopi. Bahkan membandingkan harta kekayaan orang lain.

"Bekerja jangan mengeluh dan merasa penat disaat bekerja. Karena pekerjaan yang dilakukan dinilai oleh orang lain,"katanya.

Disebut bupati, bahwa pekerjaan masih banyak untuk memenuhi harapan masyarakat didalam mewujudkan pembangunan daerah.

"Mulai saat ini mari kita canangkan bekerja dengan hati nurani kita sehingga pembangunan daerah menjadi lancer, dan bagus,"katanya.

Menjawab KABARROHIL, kepala BKD Rokan Hilir Roy Azlan AP menjelaskan sebanyak 447 pegawai diambil sumpah menjadi PNS seratus persen. PNS tersebut hasil data base honorer dan umum untuk golongan I,II, dan III. Mereka tersebut ada yang menjadi guru, tenaga medis dan administrasi. Pada saat ini, disebutnya diambil sumpah dan diberikan SK kepada pegawai di kecamatan Rimba Melintang, Kecamatan batu Hampar, kecamatan pasir limau kapas, kecamatan Sinaboi .

“Besok pengambilan SK PNS setelah tadi diambil sumpah PNS untuk kecamatan Bangko, kepala dinas, kantor dan badan dilingkungan pemdakab Rohil,”katanya.

Selanjutnya 5 ratus lebih pegawai lagi bakal diambil sumpah di masing-masing kecamatan seperti kecamatan Simpang kanan, kecamatan bagan sinembah, kecamatan Pujud, kecamatan tanah putih, kecamatan Tanah Putih tg Melawan dan  kecamatan bangko Pusako...
.
"Mulai hari ini sudah menjadi pns penuh,"tandasnya Roy Azlan.(krc 03).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar