Jumat, 09 November 2012

Disambut meriah, ARB resmikan Kantor DPD II Golkar Rohil



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Abu Rizal Bakrie (ARB) disambut meriah oleh para kader Golkar di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Jumat (9/11).  "Luar Biasa, Riau luar biasa," kata tersebut tercetus ketika ARB menaiki Helikopter meninggalkan Rokan Hilir menuju ke Pekanbaru.


Penyambutan tersebut di mulai dari lapangan Koni jalan koni hingga ke perguruan wahidin jalan Pahlawan Bagansiapiapi. Setelah itu dilanjutkan dengan sholat jumat di Mesjid Al-Ikhlas dank e rumah dinas bupati Rokan Hilir. Bahkan disaat meresmikan kantor DPD II Partai Golkar Rokan Hilir di jalan Kecamatan bagansiapiapi ARB di sambut dengan nyanyian yang menyanjung ARB menjadi presiden. Tampak sejumlah ketua DPD II Golkar se Riau juga hadir seperti H.M.Harris. Dalam kesempatan ini serah terima bendera estafet di berikan dari H.Annas Maamun ke Andi Achmad Dara dank e ARB. Pada saat itu juga ARB menanda-tangani prasasti peresmian kantor DPD II Partai Golkar Rohil. Sekaligus memencet bel untuk membuka tirai papan nama kantor sekaligus mengunting pita masuk ke kantor yang diwakili oleh Hj Latifah Hanum Annas.

Dalam sambutannya ARB menjelaskan sangat gembira bisa hadir untuk meresmikan kantor Golkar Rokan Hilir. Orang nomor satu di Partai Pohon beringin ini  menegaskan bahwa kantor tempat partai golkar memikirkan program kedepan. Lanjutnya mengatakan kota Bagansiapiapi sudah dikenal oleh dirinya dari kecil ketika sekolah. Dikatakannya ikan asin sangat terkenal namun produksi ikan asin dari bagansiapiapi lebih dikenal. Karena itulah disebutnya, “home industry” dapat digodok didalam program untuk rakyat. Dalam membangun Rohil telah di dengarnya dari bupati H.Annas Maamun dengan rancangan membangun bandara. Diharapkan oleh ARB agar dapat terealisasi dengan cepat. Untuk itu, disebutnya kepada fraksi golkar pusat diintruksikan agar segera digodok agar dana tersebut cepat terealisasi.

“Hal ini merupakan tugas pak Andi Achmad Dara,”ujarnya.

Kemudian itu, dikatakannya para nelayan tidak boleh di marginalkan namun nelayan itu diberdayakan sehingga dapat menyekolahkan anaknya. Dikatakannya diruang ini (kantor Golkar Rohil,red) difikirkan bagaimana pukat harimau tidak dapat mematikan nelayan tradisional. Pertanian rakyat dan perkebunan juga diprogramkan agar para petani maju dan mampu sejahtera. Selanjutnya dia mengharapkan kota Bagansiapiapi yang dikenal sejak tempo dulu  agar menjadi daerah wisata. Karena disebutnya di kota Bagansiapiapi terdapat pelbagai suku dan adat istiadat yang berada saling berdampingan. Diharapkan persatuan dan kesatuan apalagi yang termasuk antar suku ini dipelihara dan dijalin terus menerus.

“Kita jangan ada mau terpancing oleh isu-isu yang memecah-belahkan karena kita merupakan bagian NKRI. Bagansiapiapi harus dapat menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan ini ,"tandasnya.

Diharapkan mempunyai satu rancangan program selama sepuluh tahun dengan bersama membuat rancangan membangun Riau kedepan. Kita tidak mungkin lagi memaksa rakyat untuk memilih sebuah partai tetapi kesadaran rakyat sendiri memilih partai karena kader yang merakyat. Kemudian itu, kepada yang berminat menjadi anggota legislatif dari partai Golkar agar segera mendekati rakyat.

"Yang disenangi oleh rakyat akan ditetapkan menjadi caleg. Tidak akan membayar apapun untuk menjadi caleg. Ditegaskan partai golkar tidak akan memungut apa-apa untuk menjadi caleg,"pungkasnya. (krc 01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar