Jumat, 09 November 2012

Hari ini ARB tiba di Rokan Hilir



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Hari ini Jumat (9/11,red) sesuai rencana Abu Rizal Bakrie (ARB,red) tiba di kota Bagansiapiapi. Abu Rizal Bakrie berkunjung ke negeri seribu kubah untuk meresmikan kantor DPD II Partai Glkar Rokan HIlir di jalan Kecamatan Bagansiapiapi. Demikian dikatakan oleh ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Rokan Hilir Rosyadi M. kepada KABARROHIL ketika dihubungi di Bagansiapiapi, Jumat (9/11).

“Hari ini Abu Rizal Bakrie ke Bagansiapiapi,”tuturnya.

Dia mengatakan bahwa kedatangan ARB bakal disambut oleh kader-kader Partai Golkar dan AMPG Rokan Hilir. Dikatakannya, selain untuk meresmikan kantor DPD II Partai Golkar Rohil  ARB juga memberikan motivasi kepada siswa-siswa yang digelar di aula perguruan wahidin jalan Pahlawan Bagansiapiapi.

Ketua AMPG Rohil ini mengemukakan merasa bangga atas kedatangan orang nomor satu di Partai Golkar tersebut ke Rokan Hilir. Karena, disebutnya kedatangan ini merupakan sejarah pertama kedatangan tokoh nasional yang adalah pemimpin Partai Golkar yang dibanggakan oleh kadernya.

“Hari ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Rokan Hilir dimana seorang tokoh Nasional yang adalah ketua Partai Golkar mengunjungi kabupaten Rokan Hilir. Apalagi ARB merupakan calon presiden dimasa mendatang,”pungkasnya.

Hasil pantauan di lapangan, sepanjang jalan di kota negeri seribu kubah ini di pasang bendera Partai Golkar. Bahkan bendera ARB calon presiden juga dipasang. Kota bagansiapiapi tampak berkibar menguning disepanjang jalan hingga ke kantor DPD II Partai Golkar Rokan Hilir di jalan kecamatan Bagansiapiapi. Didepan kantor sudah terpasang tenda untuk menyambut kedatangan orang nomor wahid di Golkar ini. Calon presiden dari partai Golkar ini  mengunjungi Rokan Hilir dalam rangka peresmian kantor DPD II Partai Golkar yang baru saja di bangun dengan taksiran biaya berkisar 2 hingga 3 M. (krc 01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar