Jumat, 16 November 2012

H.Annas Maamun Dinilai pantas pimpin Riau



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Pada prinsipnya siap menyukseskan pemilihan gubri periode 2013-2016 dan mendukung calon dari partai Golkar, H. Annas Maamun selaku ketua DPD I Partai Golkar Riau. Demikian hal ini ditegaskan oleh sekretaris AMPG Rokan Hilir Murkan Muhammad ketika ditemui di jalan Merdeka Bagansiapiapi, Jumat (16/11).

Untuk itu AMPG menyarankan agar melakukan konsolidasi politik dalam rangka menghadapi pilgubri 2013 mendatang. Disamping itu, AMPG mengajak seluruh kader Partai Golkar Provinsi Riau khususnya organisasi sayap yang ber- afialiasi pada partai golkar seperti KPPG, Alhidayah, Himpunan Wanita Karya, dan Satkar Ulama untuk terus mensosialisasikan sosok yang didukung ditengah masyarakat dalam menghadapi  pilgubri mendatang.

"Tentunya mendukung agar H. Annas Maamun maju dalam pilgubri 2013 mendatang,"kata Murkan Muhammad.

Disebutnya, H. Annas Maamun seorang sosok yang sesuai dengan keinginan masyarakat untuk memimpin provinsi Riau kedepan. Disamping itu, dikatakannya H.Annas Maamun memiliki pengalaman dan seorang kader golkar yang dimulai dari jenjang bawah.

Ditambahkannya, H. Annas Maamun sangat peduli dan prihatin terhadap nasib masyarakat pra sejahtera dengan pembuktian membangun rumah layak huni dalam programnnya.

“H. Annas Maamun seorang  berjiwa membangun yang telah dibuktikan didaerah Rokan Hilir,”tandasnya.

Hal yang sama juga di lontarkan oleh ketua Forkaperi Rokan Hilir, Syamsul Bahri. Dia merasa bangga dengan berkiprahnya kader Golkar Rokan Hilir memimpin Golkar Riau. Hal ini disebutnya bukan karena perpolitikan namun karena kapasitas dan kapabilitas serta kinerja yang bagus di daerahnya maka dipilih untuk memimpin Golkar Riau.

Disebut Syamsul Bahri bahwa jenjang tingkatan perpolitikan dari bawah juga dialami oleh H.Annas Maamun sehingga dipercayai memimpin Golkar Riau. Dalam hal ini dikatakannya mudah-mudahan kader daerah Rokan Hilir lainnya juga bertahan memimpin di tingkat provinsi Riau yang merupakan kebanggaan warga masyarakat daerah Rokan Hilir.

“Mudah-mudahan kader lainnya juga menyusul mengikuti kiprah ketingkat provinsi Riau,”pungkasnya. (krc 01).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar