Rabu, 07 November 2012

Kader Golkar Rohil lakukan persiapan sambut ARB



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Sesuai rencana Jumat mendatang ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar (DPP Golkar) tiba di kota Bagansiapiapi. Demikian ditegaskan oleh Nasrudin Hasan kepada KABARROHIL ketika ditemui, di jalan kecamatan Bagansiapiapi,Rabu (7/11).

"Insya Allah ketua umum Partai Golkar Ir H.Abu Rizal Bakrie mengunjungi Bagansiapiapi sesuai rencana pada jumat (9/11) minggu ini,"tutur ketua DPRD Rohil ini.

Dia menjelaskan segala persiapan sudah dilakukan untuk menyambut ketum partai Golkar ini. Disebutnya kedatangan orang nomor wahid di partai pohon beringin ini dalam rangka peresmian gedung kantor DPD Partai Golkar Rokan Hilir. Sebelumnya, Ir Abu Rizal Bakrie (ARB,red) memberikan kuliah di aula gedung perguruan wahidin jalan Pahlawan Bagansiapiapi.

"Direncanakan menggunakan helikopter turun di lapangan koni jam 10.00 wib,"katanya.

Pantauan dilapangan, segala persiapan tampak dilakukan untuk menyambut orang nomor satu di Golkar ini. Bendera Golkar menguning disepanjang pinggir jalan. Tampak tenda sudah terpasang di depan kantor DPD Golkar Rohil di jalan kecamatan Bagansiapiapi. Bahkan H.Annas Maamun yang baru saja dipilih secara aklamasi memimpin Golkar Riau juga tampak membenahi arena kantor tersebut. tampak juga mendamping Nasrudin Hasan yang adalah sekretaris Golkar Rohil.

"Sedikitnya tiga ribu kader Golkar menyambut acara tersebut. Kader tersebut hingga ketingkat pimpinan desa bahkan simpatisan juga ikut serta menyambut Ir H.Abu Rizal Bakrie,"lugas Nasrudin Hasan.(krc 01).  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar