Senin, 05 November 2012

Minggu mendatang Jemaah haji Rohil tiba di Batam, keesokannya Senin ke Pekanbaru



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Sebanyak 320 Para Jemaah haji Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) sesuai rencana jam 11.00 wib tiba di Landasan bandara Hang Nadim Batam pada Minggu mendatang (11/11,red). Wabup H.Suyatno bakal menjemput para Jemaah haji Rokan Hilir tersebut. Demikian hal ini diungkap dalam rapat koordinasi Pemerintah Rokan Hilir bersama jajaran Kemenag Rohil yang digelar di Lantai IV kantor Bupati Rokan Hilir jalan Merdeka Bagansiapiapi, Senin (5/11). Rakor tersebut dipimpin oleh Asisten III Pemdakab Rohil H.Hasrial.

“Setelah menginap satu malam di batam maka pada keesokan harinya Senin (12/11) para jemaah haji diberangkatkan menuju ke Pekanbaru melalui Bandara Hang Nadim Batam,”katanya.

Dikatakannya para jemaah haji tersebut akan dibagi dalam dua kali penerbangan berbeda jam terbang untuk menuju ke Pekanbaru. Lanjutnya mengatakan penerbangan pertama dengan menggunakan pesawat Lion Air jam 6.20 wib sedangkan penerbangan kedua dengan menggunakan Lion Air pada jam 07.30 wib. Selanjutnya sesampainya di Pekanbaru para jemaah haji langsung naik Bus yang telah disediakan untuk menuju ke kecamatan masing-masing. Dimana bus sudah disediakan sebanyak 11 unit bus.

“Namun jadwal penerbangan dari Batam ke Pekanbaru bias berubah. Hal ini tergantung situasi dan kondisi,”tuturnya.

Oleh sebab itu diharapkan oleh Bupati H,Aannas Maamun agar para panitia sudah mempersiapkan sejak dini utuk memberikan pelayanan terbaik kepada para jemaah haji yang pulang dari Mekkah tersebut. Sedangkan menurut informasi yang diterimanya dari telepon karom jemaah haji H.Sakolan bahwa jemaah haji dari Rokan Hilir daplam keadaan sehat seluruhnya.

“Bupati inginkan agar panitia mempersiapkan sejak sekarang sehingga dapat memberikan pelayanan yang optimal terhadap para jemaah haji Rokan Hilir yang tiba dari tanah suci Mekkah ke daerahnya masing-masing,”tandasnya. (krc 01).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar