Rabu, 07 November 2012

Kamis 8/11 petugas sosialisasi pajak kepada wajib pajak



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Direncanakan besok (Kamis (8/11,red) petugas pajak Dumai melakukan sosialisasi pajak ke sejumlah di Kabupaten Rokan Hilir. Demikian ditegaskan oleh Muhammad Yunus kepada KABARROHIL ketika ditemui , Rabu (7/11).

“Sudah dibentuk empat tim untuk terjun kedaerah,”ujar kasi penagihan M.Yunus.

Dia menegaskan banyak perusahaan yang belum melakukan pembayaran. Oleh sebab itu mereka merupakan termasuk di daftar wajib pajak yang di cari oleh bagian penagihan.

“Memang daftar tersebut diumumkan di papan pengumuman didepan kantor,”terangnya.

Sedangkan untuk sosialisasi pajak, disebutnya dirinya besok (kamis 8/11,red) ke Panipahan. Dikatakannya dirinya manaiki boat dari Bagansiapiapi jam 13.00 wib selanjutnya melakukan sosialisasi kepada wajib pajak di Panipahan. Disebutnya ada juga rekannya yang menuju ke kecamatan Pujud untuk mensosialisasikan tentang pajak.

Dijelaskannya masih ada ditemukan pemilik lahan sawit yang berhektar-hektar yang kemudian nama tanahnya adalah penduduk setempat. Oleh sebab itu, dikatakannya permasalahan ini yang sedang disosialisasikan agar pembayaran pajak oleh pemilik lahan beralih ke daerah.

“Besok kita ke panipahan,”tandasnya.

Hasil pantauan di kantor pajak Dumai, ditempel dipapan pengumuman dimana terdapat sejumlah cv/ perusahaan Daftar wajib pajak yang dicari seksi penagihan. Sebanyak 380 perusahaan yang berada di wilayah Dumai dan Rokan Hilir yang dicari seksi penagihan tersebut. (krc 01)   .  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar