Senin, 05 November 2012

LAKALANTAS : Mobil Travel Nyeruduk Tronton sedang Parkir, Lima Korban meninggal Dunia, termasuk supir Travel



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Lima orang meninggal dunia, satu orang luka berat dan dua orang luka ringan dalam kejadian lakalantas di TKP (tempat kejadian Perkara,red) jalan Lintas Riau-Sumut. Tepatnya di jalan lintas Sumatera dusun pematang Tolang, kepenghuluan Teluk Berembun kecamatan Tanah Putih kabupaten Rokan Hilir. Demikian ditegaskan oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Auliansyah Lubis,Sik.MH melalui kepala Bagian Humas Polres Rohil AKP Ali Suhud kepada KABARROHIL melalui BBM di Bagansiapiapi, Senin (5/11).

Dijelaskannya kejadian lakalantas tersebut pada hari Minggu kemaren (4/11) sekira jam menunjukkan pukul 22.30 wib. Disebutnya lakalantas tersebut antara mobil Mitsibitshi L 300 Travel MTV yang dikemudikan oleh supir Darmawan dengan Truk Tronton BM 9016 AD yang sedang parker dibahu jalan.

“Supir Tronton BM 9016 AD dalam lidik,”tuturnya.

Dijelaskan oleh kabag Humas Polres Rokan Hilir ini bahwa lima orang korban meninggal dunia termasuk supir MTV. Dikatakannya dalam kejadian lakalantas tersebut yang meninggal dunia (MD) yakni supir Mitsubishi L 300 Darmawan, Sahlan Harahap, Barmono Sumbodo, Raudatul Azizi dan Nurasma Yani. Sedangkan yang mengalami luka berat (LB) Ismail Jabar dan dua orang lainnya mengalami luka ringan (LR) yakni Fla dan Nurlismawati.

“Korban dibawa ke klinik Assifa ujung tanjung,”tandasnya.

Informasi yang didapat dan dihimpun, mobil travel MTV tersebut disaat menyalip mobil lain namun ada mobil tronton yang sedang parker dibahu jalan sehingga tidak dapat dihindari kejadian tersebut. Menurut informasi yang dihimpun satu keluarga penumpang dalam mobil travel tersebut yakni Raudatul Azizi (MD), Nurasma Yani (MD), Nurlismawati (LR) dan Fla (LR). (krc 01).   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar