Senin, 03 Desember 2012

Partai Persatuan dan Kesatuan Indonesia Rohil serahkan 775 KTA ke KPUD Rohil



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL- Partai Kesatuan dan Persatuan Indonesia (PKPI) kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tadi ke kantor KPUD Rokan Hilir jalan Kecamatan batu empat Bagansiapiapi. Demikian dikatakan oleh ketua PKPI Rohil Ardudianto,Shi melalui bendaharanya Afrizal kepada KABARROHIL ketika ditemui di Bagansiapiapi, Senin (3/12/2012).

Dia menjelaskan PKPI Rokan Hilir menyerahkan berkas KTA Pengurus Partai dan anggota partai PKPI dalam masa perbaikan verifikasi factual pengurus dan anggota yang ditetapkan oleh KPUD Rohil dari tanggal 4 hingga tanggal 17 Desember 2012. Penyerahan Berkas tersebut dilaksanakan oleh ketua PKPI didampingi sekretaris PKPI Junaidi S.Sos dan bendahara Afrizal yang langsung diterima oleh anggota KPUD Rohil Hamidi di kantor sekretarist KPUD Rohil.

“Sebanyak 775 KTA diserahkan jika belum memenuhi syaratnya dalam masa perbaikan ini. Nanti setelah itu anggota KPUD Rohil melakukan verifikasi faktual perbaikan kelapangan,”kata Afrizal.

Disebutnya verifikasi kepengurusan harus memenuhi 30 persen di domisili kepengurusan perempuan. Karena lanjutnya mengatakan hal ini di wajibkan oleh setiap partai sebagai salah satu persyaratan agar mengikuti pemilu mendatang.

“Kalau tidak memenuhi syarat 30 persen kepengurusan perempuan maka harus mengisi formulir F 3 dari KPUD,”tandasnya. (krc 01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar