Rabu, 27 Maret 2013

Kartar IPP telah terbentuk



Kubu,KABARROHIL-Karang taruna (Kartar) Ikatan Pemuda Pelangi Sei Juan Kelurahan Teluk Merbau kecamatan Kubu telah terbentuk pada tanggal 12/1/2013 lalu. Kartar IPP Sei Juan tersebut di komandoi oleh Bakrim.

Menjawab KABARROHIL, ketua Bakrim melalui Sekretarisnya Satria Mulyadi,Sip menegaskan bahwa Kartar IPP ini dibentuk bertujuan untuk membina dan mengarahkan para pemuda/I kepada hal-hal yang positif dalam berupaya mengisi pembangunan daerah.

“Bekerja dan berkarya untuk kemajuan pembangunan daerah dengan membina para pemuda kearah yang positif agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba,”katanya.

Disebutnya, sesuai dengan komitment ketua BNK yang adalah wabup Rokan Hilir H.Suyatno maka kartar IPP siap mendukung untuk mengatasi dan ikut berperan dalam permasalahan penyalahgunaan narkoba. Karena, disebutnya generasi mendatang harus diselamatkan agar generasi mendatang merupakan generasi yang tangguh dan handal. Oleh sebab itu, lanjutnya mengatakan Kartar IPP siap didalam membina para pemuda/I untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif untuk mendukung perkembangan pembangunan daerah.

Selain itu, sebutnya kartar IPP juga siap mendukung bupati H.Annas Maamun yang siap mencalonkan diri di helat pilgubri. Dikatakannya sebagai generasi anak bangsa tentunya mendukung putra terbaiknya untuk ikut tampil di ajang provinsi.

“Siapa lagi yang mendukung jikalau bukan dari kita sendiri,”pungkasnya. (AH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar