Rabu, 10 April 2013

Sembilan Kepala sekolah dan enam pengawas dilantik H.Annas Maamun.



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Sembilan kepala sekolah dan enam pengawas dilantik oleh bupati Kabupaten Rokan Hilir H.Annas Maamun. Acara tersebut di gelar di GOR jalan Pasca MTQ komplek perkantoran batu enam Bagansiapiapi, Selasa (9/4/2013). Hadir dalam acara tersebut ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, wabup H.Suyatno, Setdakab Rohil Drs H.Wan Amir Firdaus,Msi, sejumlah kepala dinas, badan dan kantor dilingkungan pemdakab Rohil dan PNS yang menerima SK seratus persen.

Bupati H.Annas Maamun mengharapkan kepada pengawas sekolah dapat mengawasi dengan baik jalannya proses pendidikan di kabupaten Rokan Hilir. Dalam hal ini dia ingin para pengawas sekolah bekerja dengan planning yang tepat dan bagus. Dalam mengawasi jalannya proses pendidikan diharapkan para pengawas selalu mengontrol para guru yang sedang melakukan proses belajar danmengajar. Orang nomor satu di Rohil ini menginginkan agar para pengawas betul-betul bekerja sebagai pengawas. Dia ingin pengawas memiliki program perencanaan yang bagus.

“Pengawas itu seharusnya lebih bagus dari kepala sekolah. Karena pengawas tugasnya mengawasi jalannya proses pendidikan di sekolah,”tuturnya.

Didalam bekerja disebutnya, harus semangat namun demikian juga harus penuh kehati-hatian sesuai prosedur aturan perundang-undangan yang berlaku. Pengawas diharapkan bekerja untuk mengawasi sekolah secara dadakan sehingga kedatangan seorang pengawas tidak diduga oleh pihak sekolah. Pengawas juga dihimbau membuat laporan tugasnya sehingga program tersebut berjalan dengan baik.

“Seorang pengawas diharapkan betul-betul mengawasi para guru yang sedang mengajar. Apakah teknik mengajar seorang guru tersebut bias dicerna oleh murid,”katanya.

Kemudian itu kepala sekolah harus bias mengkoordinir para guru sehingga dapat meningkatkanmutu pendidikan di sekolahnya. Diharapkan tugas kepala sekolah dapat memotivasi guru dan siswa di lingkungan sekolahnya agar lebih giat dalam proses belajar dan mengajar.

“Kepala sekolah harus bias memimpin guru sehingga dapat meningkatkan mutu pendidikan murid di sekolahnya,”tandas Annas. (adv)

Kepala sekolah yang dilantik
1.Agubf Riyanto sebagai kepala sekolah SMAN 1 Kubu,Kec Kubu.
2.Kartono,Spd sebagai kepala sekolah SMPN 1 Kubu, Kec Kubu.
3.Fauzi,Spd sebagai kepala sekolah SMPN 1 Pekaitan, Kec Pekaitan.
4.Taijuri sebagai kepala sekolah SD 007 sei Jermal Kec Kubu.
5.Khairul sebagai kepala sekolah SMPN 1 Batu Hampar,kec Batu Hampar.
6.Sudarniaty,Spd sebagai kepala sekolah SD 007 Panipahan kec.Pasir limau Kapas.
7.Nurhen sebagai kepala sekolah SD 014 Pulau Halang Belakang kec Kubu Babusalam.
8.Hendra Gunawan,Spdi sebagai kepala sekolah SD )#& Suka Makmur kec Pujud.
9.Hj Rusmanita,Spdi sebagai kepala sekolah SD 010 Siarang-arang kec.Pujud.

Pengawas sekolah :
1.Drs M.Naser,MM sebagai pengawas SMP Disdik rohil.
2.Masnawati,Spd sebagai pengawas SMP disdik Rohil.
3.Sakimi,Spd sebagai pengawas SMP disdik Rohil.
4.Rahmasat,Spd sebagai pengawas SD kec bangko.
5. Zuraida sebagai pengawas SD Bangko.
6.Surnadi,Spd sebagai pengawas TK bagansinembah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar