Sabtu, 27 September 2014

Pelbagai lomba di gelar , HUT Rohil ke-15 Meriah



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Pelbagai pertandingan dan perlombaan diadakan untuk memeriahkan HUT Rohil ke 15. Termasuk acara jalan santai dari kantor bupati jalan Merdeka ke lapangan koni jalan Koni Bagansiapiapi. Demikian ditegaskan pleh bupati Rohil H. Suyatno kepada KABARROHIL,Sabtu (27/9/2015) akhir pekan kemaren.


"Pelbagai perombaan diadakan untuk memeriahkan HUT Rohil, termasuk perlombaan tradisional panjat pinang sebanyak 15 batang untuk warga menandai ulang tahun Kabupaten Rohil yang ke 15,"kata suyatno.

Kemudian itu, disebut orang nomor satu di Pemerintahan Rohil ini, perrtandingan tradisional lainnya seperti tarik tambang, lomba pacu dalam karung, Sepak Bola, Volli , tarik tambang antar instansi dan olahraga lain sebagainya. Diharapkan oleh bupati rohil ini agar warga masyarakat juga ikut menikmati kemeriahan HUT Rohil ini.

Disebutnya, kemeriahan untuk memperingati HUT Rohil yang ke-15 ini agar selalu menjaga semangat kesatuan dan persatuan sehingga jalannya roda pembangunan secara bersama-sama dapat tercapai.

“Kita harus menjaga suasana kondusif dengan semangat kebersamaan, rasa persatuan dan persatuan didalam menjalankan pembangunan daerah Rokan Hilir,”pungkasnya. (adv/and)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar