Selasa, 26 Oktober 2010

Hari Listrik Nasional yang ke-65, PLN Bagansiapiapi canangkan 3 S

BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Dikatakan Manager PLN Ranting Bagansiapiapi (meliputi daerah teluk pulau sampai bangko pusako, bantayan, bangko, sinaboi, pulau halang,dan palika,red) Marliandi Daulay ketika ditemui di jalan sumatera laut Bagansiapiapi, Senin malam(25/10) mengatakan Dalam rangka hari listrik nasional PLN ranting Bagansiapiapi mencanangkan gerakan 3S (sehari sejuta sambungan).

Dijelaskan oleh manager PLN Bagansiapiapi ini bahwa tema sehari sejuta sambungan tersebut akan digelar di kabupaten Rohil dengan mengadakan acara menghidupkan listrik secara serentak yang secara simbolis dipusatkan di labuhan tangga kecil dengan menghidupkan listrik di mesjid jamik labuhan tangga kecil. Tambahnya mengatakan acara tersebut digelar pada hari rabu mendatang tanggal 27 Oktober 2010 (hari ini,red).

Mariandi Daulay mengatakan juga bahwa hingga saat ini terkhusus di kota Bagansiapiapi sudah terpasang pelanggan baru dari 3000 pendaftar pemasangan baru di PLN Ranting Bagansiapiapi. Untuk selanjutnya kepada pelanggan yang telah dialiri listrik diharapkannya agar membayar tagihan listrik tidak lebih dari tanggal 20 disetiap bulannya karena lewat tanggal tersebut akan diberikan tagihan tunggakan pembayaran listrik.

"Pelanggan di bagansiapiapi sampai hari ini telah mencapai sebanyak 1196 yang terpasang baru,"kata Marliandi Daulay.

Dikatakan Marliandi Daulay dipusatkan pencanangan sehari sejuta sambungan tersebut di labuhan tangga kecil karena daerah masyarakat disana baru menikmati aliran jaringan listrik tersebut. Ditambahkannya pemasangan jaringan listrik pelanggan baru diperkirakan hingga hari listrik nasional mendatang mencapai 1500 pemasang listrik baru.

“Diperkirakan pada hari listrik nasional pemasangan aliran listrik pelanggan baru mencapai 1500 pelanggan,”tandasnya. (gun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar