Senin, 24 Januari 2011

HUT Ibu ke 82 dan gerak PKK ke 38, Dihadiri wabup dan ketua DPRD Rohil




BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Acara hari ibu ke 82 dan hari kesatuan gerak PKK ke 38 dengan tema kesetaraan perempuan dan laki-laki untuk membangun karakter bangsa dalam mewujudkan masyarakat yang sehat dan bermartabat digelar di gedung serbaguna jalan Utama Bagansiapiapi, Senin (24/1). Acara tersebut dihadiri wabup H.Suyatno, ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, Sekdakab Rohil Ir.H.Asmirin Usman,ketua PKK Hj Latifah Hanum Annas, kepala dinas badan, kantor dan dinas dilingkungan Pemdakab Rohil.

Ketua panitia Hj Nurhayati mengatakan dalam HUT Ibu telah diselenggarakan seminar tentang kesehatan organ rekontruksi wanita yang bekerja sama dgn PAUD Rohil, bhakti sosial, senam bersama dgn dilanjutkan sepeda santai, dan lomba kursi dangdut. Hal tersebut untuk menggalang rasa persatuan dan kesatuan dalam organisasi.

Sedangkan Ketua PKK Hj Latifah Hanum Annas dalam sambutan ketua umum PKK Ny Gamawan Fauzi mengatakan peringatan seperti ini dilaksanakan sebagai motivasi untuk memperdayakan keluarga. Dengan tema kali ini Ia mengajak kepada penggerak pkk untuk bersama-sama mensejahterakan keluarga . Dirinya juga mengajak anggota untuk mengevaluasi kinerja PKK sebagai pembelajaran untuk pembenahan pada tahun mendatang. Dikatakannya walaupun anggota atau ketua PKK sebagai pemimpin parpol namun tidak dibenarkan aspirasi politiknya disampaikan didalam organisasi penggerak PKK. Diterangkan oleh isteri bupati Rokan Hilir ini bahwa gerakan PKK merupakan wadah sosial bagi keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.


"Diharapkan kemajuan kerja lebih maju untuk meningkatkan kinerja,"tandasnya. (gun/andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar