Senin, 24 Januari 2011

Suyatno Harap Masyarakat pro aktif mendaftarkan diri sebagai DPT jika namanya tidak tercantum di DPS


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Wabup Rokan Hilir mengharapkan kepada masyarakat agar dapat mengecek secara pro aktif nama masyarakat tersebut sebagai pemilih didalam Daftar Pemilih Sementara (DPS) untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 7 April mendatang. Karena waktu untuk perbaikan agar didaftarkan diri sebagai daftar pemilih tetap (DPT) masih ada. Demikian diungkapkan wabup H.Suyatno disela acara gerak PKK di gedung serbaguna jalan Utama bagansiapiapi,Senin (24/1).

“Diharapkan pro aktif masyarakat segera mungkin menanyakan hal tersebut kepada ketua RT masing-masing apakah dirinya telah masuk kedalam daftar pemilih. Karena pilihan masyarakat dalam Pemilukada untuk menentukan Rokan Hilir lima tahun kedepan,”tutur H.Suyatno.

Meskinpun hari pemilihan tersebut masih beberapa bulan lagi namun nama pemilih sebagai hak pilih yang tercantum di DPT lah yang dapat menggunakan hak pilihnya tersebut. Untuk itu masyarakat harus menanyakan apakah namanya ada didalam Daftar Pemilih Sementara. Jika tidak ada segera mungkin memberitahukannya kepada ketua RT. Karena menggunakan hak pilihnya berarti ikut juga memikirkan pembangunan daerah Rokan Hilir kedepan.

“Mari kita bangun kembali kabupaten Rokan Hilir sehingga sejajar dengan daerah lain. Politik itu hanya sekejab saja untuk itu diharapkan rasa persatuan dan kesatuan terus terjalin kondusif untuk kemajuan daerah Rohil,”tandasnya.(gun/andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar