Rabu, 23 November 2011

Gerindra Rohil Kembangkan Sayap, Gelar Rakorcab


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Rapat koordinasi cabang (Rakorcab) Partai Gerinda Kabupaten Rokan Hilir di gelar di aula pertemuan Napangga lantai II Hotel Lion Jalan Mawar Bagansiapiapi, Selasa (22/11) kemaren. Rapat koordinasi tersebut diikuti oleh seluruh pengurus teras DPAC Partai Gerinda se kabupaten Rokan Hilir. Rakorcab Partai Gerindra ini dibuka langsung oleh ketua DPC Gerindra Rohil, Tarsim didampingi oleh ketua gerakan rakyat dukung Prabowo (Gardu Prabowo), H.Azhari. Hal ini ditegaskan oleh Sekretaris DPC partai Gerindra Rokan Hilir (Rohil) Abdul Kosim yang biasa akrab di panggi Akos ketika ditemui KABARROHIL di hotel Lion Bagansiapiapi.

“Kita sedang melakukan Rapat Koordinasi cabang Partai Gerindra,”ujar mantan aktivis Mahasiswa yang telah mendapatkan pin Militan kader Partai Gerindra se Indonesia di Jawa beberapa waktu lalu .

Dikatakannya Rakorcab Gerindra kabupaten Rohil ini untuk pertama sekali dilakukan sejak kepengurusan baru. Dalam rakorcab ini ikut serta semua pengurus teras partai Gerindra se kabupaten Rokan Hilir. Disebutnya di Rakorcab ini selain melakukan silaturahmi antara kader partai Gerindra juga untuk melakukan koordinasi langkah partai Gerindra Rokan Hilir kedepan.

“DPC Partai Gerindra Rokan Hilir siap mengepakkan sayapnya untuk pilkada maupun pilpres mendatang. Gerindra Rohil dan Gardu Prabowo melakukan koordinasi untuk meluaskan kader hingga ranting bahkan sampai tingkat RT di wilayah kabupaten Rohil ini. Target kita dalam waktu dekat ini telah membentuk kepengurusan hingga tingkat wilayah terkecil tersebut. Partai gerindra juga menerima kader tidak asal cakup saja melainkan dengan administrasi yang lengkap seperti jelas para kadernya dengan identitas KTP serta kepengurusannya harus jelas kantor dan alamatnya ,”pungkas Akos. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar