Selasa, 01 November 2011

Ketua BNK Rohil H.Suyatno tantang wartawan dan siswa untuk informasikan gembong narkoba


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL- Ketua BNK Rokan Hilir, H.Suyatno tantang para siswa dan wartawan untuk menginformasikan para gembong narkoba di daerah Kabupaten Rokan Hilir  jika mengetahui orangnya. Hal ini agar para bandar Narkoba di daerah Rokan Hilir ini dapat ditangkap sehingga dapat menghindari peredaran narkoba tersebut di wilayah Rokan Hilir. Demikian dikatakan oleh  ketua BNK Rokan Hilir (Rohil), H.Suyatno kepada KABARROHIL ketika ditemui seusai pembukaan acara seminar sehari di gedung serbaguna jalan Utama Bagansiapiapi, Selasa (1/11).

“Kita harapkan para siswa dapat memberikan informasi yang bisa dipercaya baik secara tertulis maupun lisan kepada BNK, saya atau aparat kepolisian siapa dan dimana bandar narkoba besar berada di daerah Rokan Hilir ini bahkan saya akan berikan hadiah sebesar 10 juta rupiah bagi yang memberikan informasi itu benar. Wartawan juga harus mau memberikan informasi tempat dimana bandar narkoba didaerah Rokan Hilir ini berada,”tutur H.Suyatno yang juga wabup Rohil ini.

Diterangkannya peredaran Narkoba harus diberantas dengan baik serta kerjasama antara masyarakat dengan pihak berwenang sangat diperlukan. Jika kerjasama dan kebersamaan terjalin maka dapat menghambat peredaran Narkoba di daerah Rokan Hilir ini. Karena daerah Rokan Hilir merupakan daerah strategis yang berbatasan dengan negara tetangga. Oleh sebab itu kita harus antisipasi masuknya peredaran narkoba dengan kebersamaan saling memberikan informasi.

“Para siswa dan remaja sebagai sasaran cukong dan bandar narkoba harus kita atasi dengan baik sehingga anak bangsa penerus pembangunan daerah terhindar dari peredaran narkoba. Kita tidak ingin penerus bangsa ini hancur karena narkoba,’pungkasnya. (andi wrc)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar