Selasa, 27 Desember 2011

Wan Abu harap Menteri Kehutanan meninjau kembali ijin HPH PT SRL


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Anggota DPR RI Wan Abu Bakar memuji kepemimpinan Bupati Kabupaten Rokan Hilir, H.Annas Maamun yang selalu memperjuangkan kepentingan Rakyat. Selain itu pandangan kedepan dari pembangunan H.Annas Maamun merupakan konsep kedepan yang bertujuan untuk kepentingan generasi mendatang. Demikian dikatakan Wan Abu Bakar kepada KABARROHIL ketika di temui di pesisir sungai Rokan saat acara penanaman satu milyar pohon, Selasa (27/12).

“Pemikiran Bupati H.Annas Maamun sejalan dengan saya karena memikirkan pembangunan masa depan yang memikirkan generasi mendatang. Sementara sekarang ini banyak pemimpin yang pragmatis,”ujarnya.

Dia mengatakan hutan bukan untuk para pengusaha tetapi hutan itu dikembangkan untuk semata kepentingan pengembangan ekonomi masyarakat. Disebutnya jangan rakyat sudah miskin bertambah miskin lagi. Dikatakannya dirinya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat daerah Rokan Hilir.

“Saya minta kepada menteri agar terjun kelapangan untuk segera memproses untuk meninjau kembali terhadap ijin HPH PT Sumatera Riang Lestari,”pungkasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar