Rabu, 21 Maret 2012

Hj Suryati : "berkompetisilah dengan sehat."


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Himpaudi Bangko merupakan barometer di kabupaten Rokan Hilir. Dalam artinya merupakan panutan bagi kecamatan lainnya.  Muscab ini merupakan musyawarah cabang memilih ketua yang bisa amanah dan mengayomi di bidang pendidikan di kecamatan Bangko. Oleh sebab itu, dalam muscab Himpaudi se-Bangko diharapkan dapat dipilih seorang yahg berkompeten dibidang mengembangkan program Himpaudi kecamatan. Demikian dikatakan oleh anggota DPRD Rokan Hilir Hj Suryati mewakili ketua Himpaudi Rohil Hj Lena ketika ditemui KABARROHIL, Rabu (21/3).

"Berkompetisilah dengan sehat,"tuturnya.

Dikatakannya, Himpaudi  adalah pendidikan awal yang merupakan tugas paling berat yakni,  mendidik anak berusia 4 tahun kebawah. Pembentukan Himpaudi Bangko merupakan perpanjangan tangan bagi Himpaudi kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Dalam hal ini,  Hj Suryati mengharapkan kepada komponen yang tergabung dalam Himpaudi dapat mengembangkan karakter anak usia dini yang berakhlaq, bertata sopan santun dan berpengetahuan.

Diharapkannya,  Pemerintah, DPRD dan masyarakat harus berjalan seiring dalam mendidik dan mengembangkan karakter anak bangsa.  Oleh sebab itu, diharapklan para pengurus Himpaudi yang terpilih dapat mensosialisasikan  Paud kepada masyarakat sehingga PAUD merupakan pendidikan usia dini yang dapat membentuk perkembangan jiwa anak dan telah bermasyarakat.

"Kalau pemerintah ingin berkembang jika masyarakat tidak mau maka tidak akan berjalan dengan baik,"pungkasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar