Rabu, 21 Maret 2012

Sekcam Bangko Busrana.SH : Razia dan sweeping secara rutin dilakukan


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Diharapkan kepada pemilik warung telekomunikasi (Warnet) hanya membuka warnetnya hingga waktu menunjukkan jam 24.00 wib. Untuk mengawasi jam buka warnet tersebut pihaknya terus melakukan razia rutinitas pada setiap malam. Demikian dikatakan oleh Sekretaris camat Bangko Busrana.SH ketika ditemui KABARROHIL, Rabu (21/3).

Dikatakannya pihak kecamatan melakukan razia dan sweeping di setiap tempat hiburan bahkan di hotel-hotel, wisma, salon dan penginapan. Razia dan sweeping ini dilakukan bersama dengan Satpol PP secara rutin setiap hari. Bbahkan sangat miris sekali beberapa waktu lalu ditemukan anak didik yang berada di hotel,sebutnya.

Oleh sebab itu, sebagai langkah dini diharapkan guru dan orang tua dapat melakukan razia terhadap tas dan HP milik siswa jikalau terdapat menyimpan  video atau foto tak senonoh. Selain itu sekcam Bangko ini mengharapkan  agar lurah, orang tua, guru juga ikut partisipasi untuk menyempaikan  dalam membina kehidupan bermasyarakat agar lebih baik dan bagus.

"Kami akan secara rutin setiap hari merazia di setiap hotel, salon, warnet maupun tempat hiburan lainnya. Karena pengawasan perlu dilakukan,"pungkasnya. (andi krc)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar