Rabu, 25 April 2012

Reses Anggota DPRD Rohil dimulai, Besok Reses Aleg Rashyd Abisar ke Bagan jawa Pesisir

BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Besok malam (kamis  26/4,red) reses anggota legislative (aleg) Rokan Hilir. Acara reses anggota DPRD Rohil Rashyd Abisar tersebut di gelar di kantor kepenghuluan bagan jawa pesisir jalan jambu Bagansiapiapi. Demikian diungkap penghulu bagan Jawa Pesisir , Taufik basiroen kepada KABARROHIL melalui telepon genggam, Rabu (25/4).

“Besok digelar pertemuan dalam rangka reses anggota DPRD Rohil dengan masyarakat Bagan jawa Pesisir,”ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut diundang pelbagai lapisan masyarakat di wilayah kepenghuluan Bagan jawa pesisir. Diantaranya disebut taufik Basiroen BPK beserta anggotanya, ketua RT, ketua RW, kelompok tani, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta tokoh agama. Dia mengatakan pertemuan tersebut akan membahas usulan dan apresiasi masyarakat kepada wakil rakyat.

Dikatakannya, pertemuan tersebut dilakukan pada malam hari disebabkan masyarakat wilayahnya jika siang hari melakukan kegiatan pertanian. Oleh sebab itu disebutnya pertemuan tersebut di gelar pada malam hari. Lagi pula jika malam hari ditambah penghulu ini masyarakatnya bakal banyak hadir untuk menyampaikan aspirasinya kepada wakil rakyat. Hal ini juga sebagai evaluasi aspirasi masyarakat sebelumnya terhadap usulannya kepada anggota DPRD Rohil.

“Besok sebagai evaluasi dan sekaligus pertemuan anggota DPRD Rohil dengan konstituennya,”tandasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar