Selasa, 10 Juli 2012

Wabup himbau PNS hormati bulan ramadhan


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Menghadapi bulan suci Ramadhan mendatang dihimbau kepada seluruh PNS dan masyarakat agar saling hormat-menghormati sesama umat beragama. Bagi yang tidak puasa diharap menghormati yang berpuasa dengan tidak merokok atau makan-minum di depan umum. Demikian ditegaskan oleh Wabup H.Suyatno ketika ditemui KABARROHIL di Aula Hotel Lion jalan Mawar Bagansiapiapi seusai acara sosialisasi beberapa waktu lalu.

Wabup Suyatno mengharapkan kepada PNS secara bersama-sama untuk mematuhi orang yang sedang melaksanakan puasa. Diharapkan jangan ada PNS yang makan atau minum kopi di warung kopi disaat bulan Ramadhan.

"Karena PNS harus memberikan contoh kepada masyarakat,"ujarnya.

Disebut orang nomor dua di Pemerintahan Rokan Hilir ini, bahwa tentang edaran tersebut, akan di beritahukan sebagai langkah selanjutnya. Surat edaran  berikan terhadap warung-warung makan maupun kedai-kedai kopi.

Kemudian itu disebut wabup, Dinas Disperindag Rokan Hilir ditegaskan untuk melakukan pemantauan kelapangan terhadap harga pasar sembilan bahan pokok. Lanjutnya mengatakan hal ini  karena  merupakan kebutuhan masyarakat yang senantiasa selalu diawasi.

Kemudian itu, disebutnya stok sembilan bahan pokok juga perlu mendapat pengawasan yang bagus dalam menghadapi bulan ramadhan hingga lebaran.

"Disperindag harus senantiasa mengecek kelapangan terhadap harga pasar sembilan bahan pokok yang beredar di masyarakat,"pungkasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar